Orang Gila Tertimbun Longsor di Nagreg, Tim SAR Lakukan Pencarian

loading...
Orang Gila Tertimbun Longsor di Nagreg, Tim SAR Lakukan Pencarian
Lokasi longsor yang menimbun korban. Foto/Humas Basarnas Bandung
BANDUNG - Seorang pria yang mengalami gangguan jiwa dikabarkan tertimbun longsor bekas galian di Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (18/9/2020).

Peristiwa nahas yang dialami korban itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, namun baru dilaporkan ke Kantor Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Bandung pada pukul 18.20 WIB. (BACA JUGA:Pesawat Pengangkut Jenazah Serka Sahlan Ditembak KKB Papua)

"Setelah menerima laporan, satu tim rescue Basarnas Bandung meluncur ke lokasi kejadian sekitar pukul 18.30 WIB. Namun berdasarkan pertimbangan teknis di lapangan, pencarian dihentikan sementara, dan akan dilanjutkan esok hari, Sabtu (19/9/2020)," kata Kepala Kantor Basarnas Bandung Deden Ridwansah. (BACA JUGA:Pernikahan Berujung Maut di Wajo, Tuan Rumah Tewas Ditusuk Tamu)

Deden Ridwansah mengemukakan, berdasarkan informasi dari Sekretaris Desa Ciherang Raka, korban merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang kerap terlihat di sekitar lokasi kejadian. (BACA JUGA:Kendari Rusuh, Ratusan Massa Mengamuk dan Rusak Sejumlah Tempat)



"Berdasarkan laporan, waktu kejadian sekitar pukul 12.30 WIB, saat itu korban melintas di area galian tanah. Tiba tiba terjadi longsoran yang mengakibatkan korban tertimbun material tanah tersebut," ujar Deden.
(awd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top