Pak Polisi Mengapa Aksi Penjambretan Cewek Bule Semakin Sering di Bali

loading...
Pak Polisi Mengapa Aksi Penjambretan Cewek Bule Semakin Sering di Bali
Seorang warga negara asing menjadi korban penjambretan di Kuta utara, Badung, Bali, Jumat (18/9/2020). Akibat kejadian itu, korban mengalami luka. (Foto/Ist)
DENPASAR - Seorang warga negara asing menjadi korban penjambretan di Kuta utara, Badung,Bali, Jumat (18/9/2020). Akibat kejadian itu, korban mengalami luka.

Peristiwa itu diunggah di sejumlah media sosial. "Aksi penjambretan terjadi di Badung," tulis aku instagram punapibali.

Di unggahan itu, diceritakan bule cewek itu dijambret di Jalan Raya Semer, Kuta utara, Jumat (18/9/2020) dinihari tadi. Korban dijambret saat mengendarai sepeda motor. (BACA JUGA: Tiba di Italia, Luis Suarez Disoraki dan Dicibir Suporter)

Dalam aksinya, pelaku yang juga mengendarai sepeda motor menarik korban hingga terjatuh dan mengalami sejumlah luka.



Peristiwa ini menambah daftar panjang kasus penjambretan di Kuta utara. Juli lalu, cewek asal Rusia, Alena Kartaeva (27) dijambret di Jalan Beraban, tak jauh dari Jalan Raya Semer.

Dia pun menangis sejadinya di pinggir jalan karena kehilangan iPhone 11 Pro Max seharga Rp20 juta. Hingga kini, polisi belum menangkap pelakunya. (BACA JUGA: Gerindra Larang Cakadanya Gelar Konser Musik saat Kampanye Pilkada)

Pada awal Juli, Ni Putu Rahayoni, perempuan warga lokal juga dijambret di Jalan Raya Semer. Selain kehilangan handphone, dia juga terluka akibat terjatuh dari sepeda motor saat ditarik pelaku. Untuk kasus ini, polisi telah menangkap pelakunya.



Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim yang dikonfirmasi mengenai kejadian ini tidak memberikan jawaban. Dia juga enggan memberikan data terkait tingginya kasus jambret di wilayahnya.
(vit)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top