Visioner, Mulyadi Dianggap Bisa Manfaatkan Potensi Sumbar untuk Rakyat

Jum'at, 18 September 2020 - 16:00 WIB
loading...
Visioner, Mulyadi Dianggap Bisa Manfaatkan Potensi Sumbar untuk Rakyat
Calon Gubernur Sumbar Mulyadi dinilai sebagai pemimpin yang visioner dengan pemikiran membangun Sumbar mengutamakan potensi keindahan alam dan garis pantai.
A A A
PADANG - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dinilai sebagai pemimpin yang punya visioner. Pemikirannya dalam membangun Sumbar dengan mengutamakan potensi keindahan alam dan memanfaatkan garis pantai dianggap tepat untuk menuju kemajuan Ranah Minang.

Penilaian itu disampaikan oleh tokoh masyarakat Lima Puluh Kota, Maswedi Hendra. Dia menyebut Mulyadi cocok jadi Gubernur Sumbar karena punya pemikiran tentang Sumbar ke depan. (Baca juga: Kapolda, Gubernur Kalsel dan Danrem 101/Antasari Blusukan Bagikan Masker)

Ditambah lagi pengalaman selama 3 periodesebagai anggotaDPR RI sangat berguna terkait politik anggaran demi kepentingan Sumbar. Dia mengatakan sosok pria kelahiran Bukittinggi itu dibutuhkan oleh masyarakat Sumbar. (Baca juga: 5 Jalan di Bandung Buka Tutup 2 Jam Sekali Mulai Hari Ini, Ada Apa?

"Orang yang visioner, kerja nyatanya jelas, pengalaman 3 periode jadi anggota Dewan, dan mengerti kebutuhan masyarakat seperti apa," kata Maswedi Hendra dalam keterangan tertulis, Jumat (18/9/2020).

Lebih lanjut, Hendra beralasan Mulyadi figur yang tidak pernah lupa dengan kampung halamannya. Berbagai program pembangunan di pusat diperjuangkan demi kemajuan masyarakat Sumbar. "Kita menginginkan pemimpin yang betul-betul cinta dengan Sumbar, yang betul betul memikirkan Sumbar," katanya

Sementara itu, Mulyadi dalam beberapa kesempatan menyebut bahwa membangun Sumbar harus punya cara tersendiri. Pasalnya, Sumbar tidak punya hasil tambang yang bisa diolah seperti provinsi lainnya.

Namun, menurut dia hal itu bukan alasan untuk tidak membangun Ranah Minang. Selain dana dari transfer daerah, masih banyak anugerah Allah SWT yang diberikan untuk masyarakat Sumbar. "Kita bersyukur punya daya tarik keindahan alam yang luar biasa. Itu bisa kita mnafaatkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kita. Kita juga punya pantai dan laut yang sangat luas, itu bisa dimanfaatkan secara maksimal lagi," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)