Partai Garuda Dukung Denny Indrayana- Difriadi di Pilgub Kalsel

loading...
Partai Garuda Dukung Denny Indrayana- Difriadi di Pilgub Kalsel
Mesin Pemenangan Denny Indrayana, dan Difriadi (Haji Difri) sebagai Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Selatan semakin bertambah, seiring berlabuhnya dukungan Partai Garuda. Foto Ist
BANJARBARU - Mesin PemenanganDenny Indrayana, dan Difriadi (Haji Difri) sebagai Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Selatan semakin bertambah, seiring berlabuhnya dukungan Partai Garuda. Kepastian adanya dukungan Partai Garuda ini ditandai dengan penyerahan Surat Dukungan Pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Daerah Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, tadi malam di Rumah Purnama, Ketua DPW Garuda Kalsel resmi menyampaikan dukungan pencalonan bagi pasangan H2D. Dukungan ini, sebagaimana tertuang di dalam Surat Dukungan, diputuskan setelah DPP Partai Garuda melakukan Rapat Pleno serta memperhatikan aspirasi dan masukan dari Kader Partai Garuda Kalsel,” ujar Haji Denny yang juga mantan Wakil Ketua Tim Kuasa Hukum Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno di Banjarbaru, Jumat (18/09/2020).(Baca: Curanmor Lintas Provinsi, Beraksi di Simalungun Dicokok di Riau)

Haji Denny menambahkan, keputusan dukungan Partai Garuda diambil setelah mempertimbangkan berbagai aspek dan kesamaan visi dalam membangun Kalsel ke depan yang lebih baik. Surat Keputusan Pencalonan dari DPP Partai Garuda ini ditandatangani Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, dan Sekjen Abdullah Ansuri.

Sedangkan Surat Keputusan dari DPD Partai Garuda Kalsel ditandatangani Ketua DPD H Noor Hadi, Sekretaris 1 DPD Agus Muslim, Bendahara DPD Jahuri A Basit H, dan Ketua OKK Suhendris.(Bisa diklik: Kabar Gembira, Senin Pemkab Puncak Papua Umumkan Hasil CPNS 2018)



Dalam Surat Keputusan Tersebut, Ketua Umum DPP Partai Garuda juga meminta kepada seluruh Dewan Pimpinan Cabang Partai Garuda Se-Provinsi Kalsel untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi Kader Partai Garuda Se-Kalsel untuk memenangkan Pasangan H2D dengan mengerahkan semua potensi yang ada.

“Kami menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas dukungan Partai Garuda dan mengajak semua elemen kader Partai Garuda untuk bersama-sama memenangkan Pilgub Kalsel 2020. Insya Allah, tambahan kekuatan dari Partai Garuda ini bisa menambah daya juang untuk memenangkan Pilgub Kalsel,” tutur Guru Besar Hukum Tata Negara kelahiran Pulau Laut, Kotabaru, Kalsel ini.

Dengan bergabungnya Partai Garuda, maka pasangan H2D kini sudah didukung oleh enam partai, yaitu Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hanura, Partai Berkarya, dan Partai Garuda.
(sms)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top