Dua Pengemudi Sepeda Motor Tewas Usai Tabrakan di Jalinsum

Rabu, 16 September 2020 - 16:32 WIB
loading...
Dua Pengemudi Sepeda Motor Tewas Usai Tabrakan di Jalinsum
Lokasi kecelakaan motor vs motor di Jalinsu Muratara. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
A A A
MURATARA - Insiden kecelakaan sepeda motor terjadi di Jalinsum Muratara , tepatnya di Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 09.30 WIB, yang menyebabkan pengendara sepeda motor CBR 150 R warna merah meninggal dunia.

Peristiwa naas itu terjadi saat pengemudi motor Honda CBR, Ishak (45) membonceng Yani (38) warga Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit melaju di dari arah Lubuklinggau menuju Jambi. Pada saat bersamaan Motor honda Supra X yang dikendarain Baita dan memboceng Nurma, Keduanya warga kampung II, Desa Karang Anyar, kecamatan Rupit juga berjalan di jalur yang sama. (Baca juga: Rem Blong, Truk Hantam Pembatas Jalan di JLS Salatiga )

Namun saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) motor CBR yang dikendarai Ishak menabrak bagian belakang motor honda Supra X yang dikendarai Baita. Akibat kejadian itu dua pengemudi sepeda motor tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit. (Baca juga: Babi Ajaib di Muratara, Tidur pun Harus Dikasih Bantal dan Selimut )

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui kasat Lantas Polres Muratara, AKP Sadeli mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, dan mengevakuasi kendaraan korban ke Polres Muratara.

“Pada saat kejadian minim saksi, dan hingga saat ini pihaknya belum bisa menentu dugaan dan penyebab lakalantas tersebut, pata korban sempat dilarikan ke RSUD Rupit untuk mendapat pertolongan medis,” kata dia.

Untuk kronologisnya kedua kendaraan itu satu arah dan untuk penyebabnya kami belum bisa pastikan. Apakah penyebab human eror, faktor alam atau adanya kerusakan kendaraan seperti rem blong dan lainnya. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)