Wow, Pesaing Gibran di Pilwalkot Solo Ini Klaim Raih 60% Dukungan Pemilih

loading...
Wow, Pesaing Gibran di Pilwalkot Solo Ini Klaim Raih 60% Dukungan Pemilih
Calon Wali Kota Solo dari jalur independen Bagyo Wahyono-FX Supardjo saat menerima dukungan dari kalangan ibu ibu penjahit, PKK, dan perias, Rabu (16/9/2020). Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A+ A-
SOLO - Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Solo dari jalur independen Bagyo Wahyono-FX Supardjo(Bajo)menyatakan dukungan terus mengalir dari para pemilih di Pilwalkot Solo. Bajo mengklaim telah mengantongi 60% dukungan pemilih yang siap mengalahkan pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa yang diusung PDIP.

"Saya merasa terharu dan bangga karena ini terus berdatangan," kata Bagyo Wahyono saat menerima deklarasi dukungan dari kalangan ibu ibu penjahit, dan rias temanten, Rabu (16/9/2020). Selain itu, dukungan lainnya dari lintas agama dan komunitas lainnya terus berdatangan. Semakin banyak dukungan, menunjukkan Bajo merupakan pasangan yang didukung oleh koalisi rakyat. Sekaligus kebangkitan masyarakat di Kota Solo. (Baca juga: Ditanya Kekayaan Pribadi, Penantang Gibran Ini Ngaku Hanya Penjahit Kampung)

Terbukti dengan adanya diklarasi dukungan dari kalangan ibu ibu PKK, perias, dan menjahit. Sejauh ini, Bagyo Wahyono yang berprofesi sebagai penjahit dan Ketua RW mengklaim dukungan telah mencapai 60%. (Baca juga: Waduh, Ada Peternakan Babi dan Cucian Pasir di KKOP Bandara Hang Nadim)

Dia mengaku jauh jauh hari telah melakukan blusukan. Mengenai agenda politik terdekat, pihaknya akan menyiapkan kampanye, dan penyampaikan visi misi kepada publik. Di antaranya perubahan satu hari dalam pemerintahan Kota Solo.

Dirinya juga telah menyiapkan program di setiap RW. Perlu diketahui, pasangan Bajo dari jalur perseorangan bakal menjadi penantang pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa yang diusung PDIP. Gibran Rakabuming Raka merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

(shf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top