Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam, HD Tekankan 3 Aspek Penting di Tengah Pandemi

Selasa, 15 September 2020 - 09:55 WIB
loading...
Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam, HD Tekankan 3 Aspek Penting di Tengah Pandemi
Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri Pengajian Memperingati Tahun Baru Islam, Selapanan dan Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Agung Tarbiatul Muttaqien, Desa Wanasari,Kec. Semendawai Timur, Kab. OKUT, Minggu (13/09/2020).
A A A
OKU TIMUR - Usai bertemu dengan warga Desa Wana Makmur, Gubernur Sumsel H. Herman Deru melanjutkan Kunkernya Menuju Desa Wanasari untuk menghadiri Pengajian Memperingati Tahun Baru Islam, Selapanan dan Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Agung Tarbiatul Muttaqien, Desa Wanasari,Kec. Semendawai Timur, Kab. OKUT, Minggu (13/09/2020).

Dalam sambutannya, HD mengingatkan kepada masyarakat Desa Wanasari agar tetap menjalankan kegiatan Keagamaan serta selalu menjaga hubungan silaturahmi antar masyarakat di masa pandemi ini. HD juga mengingatkan kepada pihak Pemkab OKU Timur agar tetap menjalankan 3 aspek secara berdampingan.

“Pemkab OKU Timur harus tetap menjalankan 3 aspek dimasa pandemi ini, baik di bidang kesehatan, ekonomi dan sosial dan harus bersamaan tanpa mementingkan satu aspek saja,”ujar HD.

Hal tersebut ditekankan oleh HD dikarenakan ia tidak menginginkan roda perekonomian di Sumsel khususnya OKU Timur tidak terhenti dan tali silaturahmi antar warga tidak terhalangi di masa pandemi dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.

Di akhir sambutannya HD juga mengintruksikan kepada Dinas PUBM agar segera melakukan pembenahan jalan di desa ini dapat segera di selesaikan agar pemerataan/perbaikan infrastruktur jalan dapat dirasakan oleh masyarakat. HD juga memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim piatu yang berada di Desa Wana Sari.

Turut Hadir Staf Ahli Bupati OKUT Bidang ekonomi keuangan dan pembangunan Drs Sepala Hamdani MM, Anggota DPRD Sumsel H. Sri Sutandi, Komisaris Bank Sumsel Babel H.Noversyah, Para Kepala OPD dan TGUPP Pemprov Sumsel serta FKPD Kab. OKU Timur.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)