Sekda Sumsel Hadiri Final Lomba Vocal Group antar OPD

Selasa, 15 September 2020 - 09:49 WIB
loading...
Sekda Sumsel Hadiri Final Lomba Vocal Group antar OPD
Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar memberikan apresiasi atas terselenggaranya lomba lagu daerah.
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar memberikan apresiasi atas terselenggaranya lomba lagu daerah yang melibatkan OPD di lingkungan Pemprov Sumsel, berlangsung di Hotel Swarnadwipa Palembang, Senin (14/9/2020).

Dalam sambutannya Nasrun mengatakan, Lomba yang diadakan Pemprov Sumsel melalui Dinas Pariwisata Prov Sumsel dengan menampilkan Lagu-lagu daerah Sumatera Selatan dengan ragam bahasa daerah yang berbeda beda memberikan gambaran kepada kita betapa bahasa daerah yang dikemas dalam sebuah lagu memberikan keindahan yang membangkitkan rasa cinta pada daerah asal kita dan pada tanah air kita.

Melalui syairnya yang sederhana dan bersahaja tergambar kehalusan budi dan prilaku masyarakat Sumatera Selatan.

Lomba Vocal Group lagu daerah Tingkat OPD Prov. Sumsel ini tentunya merupakan salah satu upaya untuk menjaga dan melestarikan keberadaan lagu - lagu daerah Sumsel sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi ASN dan OPD Sumatera Selatan.

Acara dimeriahkan dengan menghadirkan Penampilan Paduan Suara Pemprov. Sumsel Praja Swarnadwipa Choir yang merupakan Binaan Ketua TP. PKK Febrita Lustia Herman Deru.

Sebagai informasi Juara 1 adalah Dinas PU dan Tata Ruang Prov. Sumsel, Juara 2 Diskominfo Prov. Sumsel, Juara 3 BKD Prov. Sumsel, harapan 1 BPKAD Prov. Sumsel, harapan 2 Sekretariat DPRD Sumsel, harapan 3 Bapeda Sumsel, dan juara Faforite Dispora Sumsel.

Turut hadir Ketua Darma Wanita Persatuan Hj. Renni Devi Nasrun Umar, Kadis Budpar Prov. Sumsel Aufa Syafrizal, Para Kepala OPD Pemprov. Sumsel.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5532 seconds (0.1#10.140)