3 Oknum Brimob Keroyok Prajurit TNI di Manokwari Papua

loading...
3 Oknum Brimob Keroyok Prajurit TNI di Manokwari Papua
Aksi pengeroyokan dilakukan oleh tiga oknum Brimob terhadap anggota TNI terjadi di Wosi AMD Jalan Trikora, Manokwari, Papua Barat. Foto ist
MANOKWARI - Aksi pengeroyokan dilakukan oleh tiga oknum Brimob terhadap anggota TNI terjadi di Wosi AMD Jalan Trikora, Manokwari, Papua Barat. Berdasarkan informasi yang beredar pengeroyokan yang terjadi pada Sabtu malam (12/9/2020) tersebut sempat terekam video amatir warga. Pengeroyokan tersebut berawal saat Pratu William anggota TNI AD dari Yonif 711/RKS sedang memarkir mobil miliknya. (Baca juga :PK Pintu Keluar Terpidana Koruptor)

Namun rupanya posisi mobil Pratu William yang diparkir menghalangi pandangan oknum Brimob saat menonton balapan liar sehingga Pratu William sedang bersama temannya Pratu Ferlin ditegur. Pratu Ferlin kemudian mengatakan jika dirinya juga anggota dari TNI. (Baca: Tersangka Penusuk Syekh Ali Jaber Diobservasi 10 Hari oleh Ahli Jiwa)

Tidak lama kemudian, tiga anggota polisi mendorong Pratu William dan mengeroyoknya dengan dibantu oleh dua orang warga sipil yang tak lain adalah teman dari ke empat oknum polisi itu. Belakangan diketahui nama oknum anggota Polda Papua Barat yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut adalah Bripda JNL, Bripda DR, Bripda JD dan Bripda MRS. (Bisa diklik: Pendeta Cabul Surabaya Dituntut Hukuman 10 Tahun Penjara)

Kepala Penerangan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) III Kol Czi Gusti Nyoman Suriastawa mengatakan, keributan tersebut berawal karena kesalahpahaman antara tiga anggota Brimob dengan dua prajurit TNI AD.



"Ya saat ini antara mereka (Brimob dengan anggota TNI) sudah berdamai. Perdamaian difasilitasi oleh komandan masing masing satuan," kata Kol Czi Gusti Nyoman Suriastawa, Senin (14/9/2020).
(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top