Gerakan Pemuda Ka'bah Milenial Siap Menangkan Paslon MA-Mujiaman

loading...
Gerakan Pemuda Kabah Milenial Siap Menangkan Paslon MA-Mujiaman
Ketua Umum GPK Andi Surya Ghalib. Foto/iNewsTV/Hari Tambayong
SURABAYA - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Machfud Arifin - Mujiaman kembali mendapat suntikan dukungan dari Gerakan Pemuda ka'bah (GPK) yang merupakan Organisasi Massa (ormas) pemuda di bawah Komando Partai Persatuan Pembangunan (PPP) .

Dukungan ini langsung disampaikan Ketua GPK Pusat saat Musyawarah Wilayah (Muswil) kesatu di Surabaya, Minggu (13/9/2020). (Baca juga: PPP Hormati Keputusan Pemerintah Tunda Pemindahan Ibu Kota Negara)

Gerakan Ka'bah atau GPK Jatim menyatakan ikut turut serta memenangkan pilkada di 19 kabupaten dan kota di Jawa Timur. Termasuk pilwali Kota Surabaya. (Baca juga: Aktivitas Cawali Surabaya Machfud Arifin Pasca Positif COVID-19)

Usai menggelar Muswil di Surabaya, Ketua Umum GPK Andi Surya Ghalib bersama dengan Ketua Pimpinan Wilayah GPK Jatim Norman Zein menyatakan siap mendukung dan memenangkan bapaslon Machfud Arifin - Mujiaman sebagai pasangan calon yang diusung PPP di Kota Surabaya. GPK menyatakan akan menyasar kaum milenial.



Ketua Umum GPK Andi Surya Wijaya Ghalib mengatakan, untuk Pilwali Surabaya, semua anggota GPK di Kota Surabaya, generasi milineal, diinstruksikan untuk siap memenangkan pasangan Machfud Arifin – Mujiaman menjadi Wali Kota Surabaya.

"Pada muswil kesatu ini, GPK akan membenahi struktur organisasi, salah satunya mengajak kalangan pemuda non partai untuk bergabung di Gerakan Pemuda Ka'bah. Sebab dengan kepengurusan sebesar 80% non partai maka peluang kaum milenial bergabung terbuka lebar.
(nth)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top