Penusuk Syekh Ali Jaber Ditahan, Penanganan Kasus Diambil Alih Polresta Bandarlampung

loading...
Penusuk Syekh Ali Jaber Ditahan, Penanganan Kasus Diambil Alih Polresta Bandarlampung
Seorang pemuda yang menusuk Syekh Ali Jaber saat pengajian di Masjid Fallahudin, Jalan Thamrin Nomor 45 Suka Jawa, Bandarlampung, telah ditahan, Minggu (13/9/2020). Foto tangkapan layar Youtube
BANDARLAMPUNG - Seorang pemuda yang nekat menusuk penceramah Syekh Ali Jaber saat mengisi pengajian di Masjid Fallahudin, Jalan Thamrin Nomor 45 Suka Jawa, Bandarlampung, telah ditahan pada, Minggu (13/9/2020). Pemuda tersebut ditangkap jamaah pengajian Masjid Fallahudin dan petugas kepolisian yang berjaga diareal masjid.

"Ya pelaku penusukan telah diamankan di Polsek bersama barang bukti pisau. Kasus penusukan terhadap Syekh Ali Jaber ini akan diambil alih Polresta Bandarlampung penanganan perkaranya, " kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi SINDOnews. (Baca: Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal)

Menurut Kabid Humas Polda Lampung, kasus penusukan ini masih di dalami motif dan tujuannya. "Untuk sementara pelaku sudah kita amankan dan periksa. Sedangkan untuk identitas pelaku akan kita beritahukan selanjutnya," timpal Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. (Bisa Diklik: Kronologi Penusukan Syekh Ali Jaber Terjadi saat Interaksi dengan Jamaah)

Saat ini, kata dia, kondisi Syekh Ali Jaber dilaporkan selamat dan sudah membaik sehingga tengah istirahat di penginapan karena hanya terluka di bagian tangan.

(sms)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top