Syekh Ali Jaber Diobati di Puskesmas Gedong Air Bandarlampung

Minggu, 13 September 2020 - 19:45 WIB
loading...
Syekh Ali Jaber Diobati di  Puskesmas Gedong Air Bandarlampung
Penceramah Syekh Ali Jaber yang ditusuk orang tak dikenal saat mengisi pengajian di Masjid Fallahudin, Bandarlampung, Minggu (13/9/2020) sore diobati di Puskesmas Gedong Air. Foto Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDARLAMPUNG - Penceramah Syekh Ali Jaber yang ditusuk orang tak dikenal saat mengisi pengajian di Masjid Fallahudin, Bandarlampung , Minggu (13/9/2020) sore diobati di Puskesmas Gedong Air. Syekh Ali Jaber langsung dibawa oleh jamaah pengajian ke puskesmas tersebut dengan mengunakan mobil untuk pertolongan pertama akibat luka tusuk yang dialaminya.

Sebelumnya Syekh Ali Jaber saat berada di atas panggung dalam mengisi tausiyah tiba-tiba diserang oleh seseorang pria tak dikenal dengan menggunakan pisau. (Baca: Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal)

Aksi penusukan Syekh Ali Jaber terekam dalam video amatir warga berdurasi 57 detik. Dalam rekaman terlihat pelaku menikam Syekh Ali Jaber namun ditangkis. Usai penikaman pelaku langsung ditangkap sejumlah jamaah dan diserahkan ke Polsek setempat. (Bisa diklik: Terduga Pelaku Curanmor asal Jabung Lampung Timur Tewas Diamuk Massa)

Berdasarkan informasi penusukan terjadi saat Syekh Ali Jaber baru menyampaikan tausiyah selama 15 menit. Namun Syekh Ali Jaber dilaporkan selamat karena hanya terluka di bagian tangan. Dia ditusuk pisau di lengan kanan. tusukannya dalam dan dijahit 10. Kasus penusukan ini sedang ditangani kepolisian setempat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1965 seconds (0.1#10.140)