Bikin Pondasi, Tukang Bangunan di Bali Temukan Kerangka Manusia

Sabtu, 12 September 2020 - 22:31 WIB
loading...
Bikin Pondasi, Tukang Bangunan di Bali Temukan Kerangka Manusia
Warga Desa Sading, Badung, Bali, heboh oleh penemuan kerangka manusia di proyek rumah warga setempat, Sabtu (12/9/2020). SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Warga Desa Sading, Badung, Bali, heboh oleh penemuan kerangka manusia di proyek rumah warga setempat, Sabtu (12/9/2020). Polisi kini menyelidiki temuan ini.

Kerangka manusia itu ditemukan oleh pekerja proyek, Lito (46). "Kita masih melakukan penyelidikan terkait temuan ini," kata Kanit Reskrim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi.

Dia menjelaskan, penemuan itu berawal ketika Lito sedang menggali tanah untuk pondasi rumah. Saat penggalian mencapai kedalaman 65 sentimeter, dia merasakan cangkulnya menghantam benda keras.

Dia kaget bukan main begitu melihat benda yang ditemukan itu tengkorak manusia. Dia melanjutkan penggalian dan kembali menemukan tulang pinggul.

Lito lalu melaporkan penemuan itu kepada mandornya dan diteruskan kepada polisi. "Penggalian lanjutan ditemukan total ada 18 serpihan tulang," papar Wiwin. ( Baca: 2 Tenaga Medis Positif COVID-19, Puskesmas di Aceh Barat Ditutup).

Poisi kini memeriksa sejumlah saksi untuk mencaritahu identitas kerangka manusia itu, termasuk untuk memastikan ada tidaknya unsur kriminal. "Kerangka sudah kita kirim ke RS Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan forensik," pungkas Wiwin.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)