Bareng Uji Nurdin, Dokter Pade Resmikan Posko Pemenangan untuk Dilan

Sabtu, 12 September 2020 - 20:41 WIB
loading...
Bareng Uji Nurdin, Dokter Pade Resmikan Posko Pemenangan untuk Dilan
Peresmian Posko SangmaneNA di Jalan Abdullah Daeng Sirua untuk menangkan Syamu Rizal-Fadli Ananda di Pilwalkot Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dukungan bagi pasangan calon Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) terus mengalir, termasuk dukungan dari komunitas SangmaneNA yang bermarkas di Jalan Abdullah Daeng Sirua.

Pasangan doktor dan dokter ini telah meresmikan sejumlah posko pemenangan dari komunitas relawan pendukungnya, Sabtu (12/9/2020).



Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, meresmikan Posko Pemenangan Masale Community di Jalan Ance Dg Ngoyo. Basis dari komunitas ini adalah relawan Masale Militan NA. Sedangkan, Dokter Pade-panggilan karib Fadli Ananda, meresmikan Posko SangmaneNA di Jalan Abdullah Daeng Sirua.

Yang menarik, dalam peresmian Posko SangmaneNA turut hadir M Fathul Fauzi Nurdin alias Uji Nurdin, putra dari Nurdin Abdullah (NA), Gubernur Sulsel. Uji Nurdin datang menggunakan mobil yang sama dengan Dokter Pade . Kedua tokoh milenial ini memang dikenal dekat, bersahabat layaknya saudara.

Dukungan Uji Nurdin untuk Dilan sudah jauh hari ditunjukkan. Mulai dari peresmian Press Room Rumah Pemenangan di Batu Putih hingga pendaftaran Dilan ke kantor KPU, Uji Nurdin setia mendampingi. Hari ini pun, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) itu menunjukkan kekompakan dan kesolidan dengan Dokter Pade saat peresmian posko.

Tidak heran pula bila Uji Nurdin didaulat masuk dalam tim inti pemenangan pasangan yang diusung PDIP-PKB-Hanura itu. Ia didaulat sebagai Wakil Koordinator Tim Pemenangan Dilan. Uji Nurdin mengaku sebagai kader PDIP dan sahabat Dokter Pade, dirinya akan all-out memenangkan Dilan pada Pilwalkot Makassar 2020.

Ia melanjutkan dukungan yang terus mengalir untuk Dilan merupakan bukti pasangan kandidat ini disukai dan diinginkan masyarakat. Seperti pada peresmian Posko SangmaneNA, dimana masyarakat Makassar asal Toraja dan Toraja Utara berbondong-bondong hadir dan menyatakan dukungan.

"Patut disyukuri bersama, jagoan kita ini senantiasa disambut luar biasa pada setiap kesempatan, termasuk saat peresmian posko ini. Ya ini bisa dilihat sebagai tanda-tanda kemenangan Dilan," ujar Uji Nurdin, Sabtu (12/9/2020).



Terlepas dari makin masifnya dukungan komunitas relawan, Uji berpesan agar kinerja tim dan simpul-simpul pemenangan tidak kendor. Perjuangan, lanjut dia, belum berakhir. Olehnya itu, semua potensi yang ada harus tetap bergerak mengumpulkan dukungan dan menjaga suara rakyat itu hingga kelak nanti Dilan dilantik.

Dalam peresmian posko tersebut, selain Dokter Pade dan Uji Nurdin juga hadir Koordinator SangmaneNa Dilan untuk Makassar Brigjen TNI (Purn) Amsal Sampetondok dan mantan Wali Kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)