Geger, Ada Mayat Pria Membusuk Tergantung di Rumah Kosong

loading...
Geger, Ada Mayat Pria Membusuk Tergantung di Rumah Kosong
Warga Desa Pangkalan Panji, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, dikagetkan dengan penemuan mayat tergantung. Foto/SINDOnews/Berli Sulkanedi
BANYUASIN - Warga Desa Pangkalan Panji, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki tergantung dengan kondisi bugil dan mulai membusuk, Sabtu (12/9/2020).

(Baca juga: 2 Tenaga Medis Positif COVID-19, Puskesmas di Aceh Barat Ditutup)

Lokasi kejadian tidak terlalu jauh dari pemukiman warga dan Jalan lintas Timur (Jalintim) Banyuasin, pada semua rumah kosong yang dipenuhi semak belukar. Di sampingnya ada tumpukan kayu karet yang dan jalan masuk mobil.

Kapolsek Pangkalan Balai, Iptu Yudi Cahyono menjelaskan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh dua pelajar yang hendak mengambil kelapa. "Kedua pelajar itu masuk ke rumah kosong tersebut, kemudian mereka mencium bau busuk. Setelah diperiksanya ternyata ada mayat tergantung yang membusuk, sehingga tidak dikenali lagi wajahnya, karena mulai menghitam," ujarnya, Sabtu (12/9/2020).



Lanjut Kapolsek, kedua pelajar itu langsung memberikan kabar kepada warga lainnya dan pemerintah setempat, sehingga kejadian ini dilaporkan ke Polsek Pangkalan Balai. (Baca juga: Partai Perindo Batanghari Salurkan 2 Ton Beras ke Masyarakat)

"Polsek langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan membuat garis Polisi dan melibatkan tim medis, untuk membawa mayat itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuasin," katanya.

Dia mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga segera melaporkan ke pihak yang berwajib dan akan dicocokan dengan mayat Mr.X yang digantung tersebut. "Tempat kejadiannya di rumah kosong yang tidak diketahui pemilik rumah tersebut," katanya.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top