Truk Hantam Beram Jalan, Sopir dan Seorang Mahasiswa Tewas

Kamis, 10 September 2020 - 10:44 WIB
loading...
Truk Hantam Beram Jalan, Sopir dan Seorang Mahasiswa Tewas
Polisi melakukan olah TKP truk tronton terbalik di Parapat yang menewaskan pengemudi dan seorang mahasiswa.(Foto/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Truk tronton terbalik usai menabrak beram jalan di ruas jalan umum kilometer 57 - 58 jurusan Pematangsiantar - Toba Girsang II, Kelurahan Girsang, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun , Rabu (9/9/2020) malam. Akibatnya, pengemudi truk dan seorang mahasiswa tewas.

Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Simalungun, AKP Jodi Indrawan melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas, Ipda Ramadhan Siregar, Kamis (10/9/2020) mengatakan, truk tronton dengan nomor polisi B-9970-MU yang dikemudikan Dwi Hariadi (35) warga Medan dan seorang mahasiswa yang menumpang di dalam truk Agung Dermawan (19) warga Kisaran,Asahan tewas di lokasi kejadian dengan luka parah. (BACA JUGA: Ayah Tega Merudapaksa Anak Gadisnya, Abang Kandung Tak Kalah Bejadnya)

"Pengemudi dan penumpang truk tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di sekujur tubuhnya dan divakuasi ke RSUD Parapar," ujar Ramadhan.

Ramadhan menambahkan truk datang dari arah Toba menuju Pematangsiantar dan setibanya di lokasi kejadian diduga hilang kendali dan menabrak beram jalan kemudian terbalik.

"Diduga pengemudi kurang hati-hati saat melintas di lokasi kejadian yang jalannya menurun dan tikungan,kemudian menabrak beram jalan lalu terbalik," sebut Ramadhan. (BACA JUGA: Diguyur Hujan, Ribuan Rumah Warga di Medan Utara Terendam Banjir)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)