Wanita-wanita Seksi Terjaring Razia, 2 Positif Narkoba

Rabu, 09 September 2020 - 10:05 WIB
loading...
Wanita-wanita Seksi Terjaring Razia, 2 Positif Narkoba
Satreskoba Polresta Malang Kota, merazia tempat hiburan malam. Ditemukan dua wanita positif narkoba, dan senjata api rakitan. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Satreskoba Polresta Malang Kota, melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Malang, Selasa (8/9/2020) malam. Razia ini merupakan bagian dari Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2020.

(Baca juga: Polwan Cantik di Lamongan, Berjibaku Makamkan Jenazah COVID-19 )

Dalam razia tersebut, polisi terpaksa mengamankan dua pengunjung tempat karaoke karena hasil tes urinnya menunjukkan hasil positif mengkonsumsi narkoba. Selain itu, juga ditemukan senjata api rakitan milik manajer tempat karaoke.

Wanita-wanita Seksi Terjaring Razia, 2 Positif Narkoba


Puluhan wanita pemandu lagu yang berpakaian seksi, juga turut diperiksa karena tidak mengindahkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. (Baca juga: Serahkan Kredit Dana Bergulir, Khofifah: UMKM Jatim Bangkit )

Tempat hiburan malam tersebut, mencoba tetap beroperasi di tengah pandemi COVID-19 . Mereka mengelabuhi petugas dengan menutup bagian depan tempat usahanya, dan mematikan lampu sehingga terkesan tempat tersebut tutup.

Wanita-wanita Seksi Terjaring Razia, 2 Positif Narkoba


Setelah petugas yang mendatangi dua tempat karaoke, yakni di Jalan Pattimura, dan Jalan Borobudur, barulah diketahui bahwa tempat hiburan malam tersebut tetap buka, bahkan menyediakan wanita-wanita seksi sebagai pemandu lagu.

(Baca juga: 2 Tewas di Tol Kartasura-Salatiga, Ini Kronologis Kejadiannya )

Saat diperiksa petugas, wanita-wanita berpakaian serba seksi ini mengaku sudah berada di tempat karaoke tersebut sejak sore hari. Padahal, selama ini Pemkot Malang , belum mengeluarkan izin kepada pengelola tempat karaoke dan hiburan malam untuk beroperasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5923 seconds (0.1#10.140)