Wabup Anambas Apresiasi Pemenang Lomba Bercerita Tingkat Provinsi 2020

Rabu, 09 September 2020 - 12:04 WIB
loading...
Wabup Anambas Apresiasi Pemenang Lomba Bercerita Tingkat Provinsi 2020
Wabup Anambas Apresiasi Pemenang Lomba Bercerita Tingkat Provinsi 2020
A A A
TAREMPA - Wakil Bupati Kepulauan Anambas menyerahkan hadiah kepada Latisya Arwa Jossi sebagai pemenang lomba bercerita Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020 .

Latisya Arwa Jossi adalah siswi kelas 4 SDN 001 Tarempa yang hobi membaca buku, ia berhasil meraih juara I dengan menceritakan "Asal Usul Pulau Tapai"

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Latisya Arwa Jossi sebagai peserta terbaik lomba bercerita Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020.

Wakil Bupati juga menyebutkan bahwa potensi seperti ini akan ada pada anak-anak kita, yang gemar mambaca dangan begitu akan banyak menambah wawasan dan kosa kata.

"Potensi seperti ini tidak boleh berhenti di sini, harus didorong dan peran serta pemerintah agar potensinya tidak hilang dan terpengaruh oleh lingkungan di era teknologi seperti sekarang ini, seperti bermain game",ujarnya Wan Zuhendra.

Ia mengajak bersama-sama meningkatkan kemajuan generasi anak-anak. Ia juga menawarkan memberikan program nonton di sekolah-sekolah untuk memicu prestasi siswa-siswi.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas juga memberikan tantangan kepada Latisya Arwa Jossi, jika memenangkan lomba di tingkat Nasional, maka namanya akan dijadikan nama Perpustakaan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)