Perindo Dukung Paslon Danang-Agus di Pilkada Sleman

Selasa, 08 September 2020 - 20:18 WIB
loading...
Perindo Dukung Paslon Danang-Agus di Pilkada Sleman
Perindo Sleman memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Danang Wicaksana Sulstya (DWS)-Agus Cholik (ACH) dalam Pilkada Sleman. (Foto/SINDOnews/Dok)
A A A
SLEMAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sleman memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Danang Wicaksana Sulstya (DWS)-Agus Cholik (ACH) dalam Pilkada Sleman. DWS-ACH dalam Pilkada Sleman juga diusung partai Gerindra, PKB dan PPP.

Ketua DPD Perindo Sleman Aswin Hudayan mengatakan dukungan kepada DWS-ACH ini bukan tanpa alasan. Satu di antaranya karena visi dan misi pasangan tersebut sejalan dengan visi dan misi Perindo. Terutama dalam mensejahterakan rakyat. "Karena itulah Perindo mendukung DWS-ACH,"katanya, Selasa (9/9/2020). (BACA JUGA: Tarung Ulang Lawan McGregor, Khabib: Tak Menarik, tapi Itu Bisa Terjadi)

Untuk dukungan ini, kata dia, sudah dikomunikasikan dengan Sekjen DPP Perindo merestuinya dan untuk rekomendasi juga sudah dalam proses.

Aswin menjelaskan untuk mematangkan dukungan, segera akan melakukan konsolidasi dengan kepengurusan dan seluruh anak cabang Perindo di tingkat Kapenewonan dan Kalurahan se Sleman.

Sehingga saat paslon resmi diumumkan semuanya sudah siap untuk memenangkan paslon DWS-ACH. (BACA JUGA: David dan Victoria Beckham Diam-Diam Terpapar COVID-19, Diduga usai Pesta di LA)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4347 seconds (0.1#10.140)