1 Pasien PDP Corona di Bojonegoro Meninggal Dunia

Sabtu, 28 Maret 2020 - 18:56 WIB
1 Pasien PDP Corona di Bojonegoro Meninggal Dunia
1 Pasien PDP Corona di Bojonegoro Meninggal Dunia
A A A
BOJONEGORO - Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) Corona di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Jatikusumo, Bojonegoro, Jawa Timur meninggal dunia, Sabtu (28/3/2020). Sebelumnya pasien tersebut dirawat di ruang isolasi RSUD Sosodoro Jatikusumo sejak 25 Maret 2020 karena mengeluhkan demam tinggi, batuk dan sesak nafas. (Baca:Terus Bertambah, Warga Postif Corona di Kalimantan Tengah jadi 6 Orang)

Humas Dinkes Bojonegoro Suharto mengatakan, pasien tersebut merupakan rujukan dari salah satu klinik di kecamatan, selain itu riwayat pasien juga sering bolak-balik dari Surabaya ke Bojonegoro.

“Untuk memastikan positif tidaknya pasien terinveksi Corona petugas masih menunggu hasil uji lab sampel swap dari hidung maupun tenggorokan masih dikirim ke Surabaya dan akan keluar 5 – 6 hari ke depan,” kata dia

Sementara itu, kata dia, Petugas Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro membuka posko kesehatan penanggulangan COVID-19. Dimana setiap hari ada puluhan warga terutama yang baru datang dari luar kota memeriksakan kondisi kesehatan mereka.

“Hingga saat ini belum ada warga bojonegoro yang dinyatakan positif namun jumlah orang dalam pemantauan mencapai 40 orang,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8515 seconds (0.1#10.140)