Rekomendasi 3 Daerah Digantung, PPP: Siapa Paling Bisa Menang di Makassar

Rabu, 15 April 2020 - 08:41 WIB
loading...
Rekomendasi 3 Daerah Digantung, PPP: Siapa Paling Bisa Menang di Makassar
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih menggantung rekomendasi pasangan calon untuk tiga daerah di Sulsel yakni Makassar, Maros dan Barru. Foto : Istimewa/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih menggantung rekomendasi pasangan calon untuk tiga daerah di Sulsel yakni Makassar, Maros dan Barru. Partai ini masih menahan arah dukungannya di tiga daerah tersebut.

"Khusus di Barru, kami sudah ingin putuskan. Tapi tiba-tiba ada wabah korona sehingga pelaksanaan Pilkada ditunda. Jadi kita juga tunda (rekomendasinya), karena ini (Pilkada) masih panjang," ujar Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras kepada SINDOnews.

Dia menyebutkan, rekomendasi baru akan keluar ketika sudah ada jadwal Pilkada yang pasti. Sehingga untuk sementara, PPP masih menggantung arah dukungannya di tiga daerah ini.

Khusus Pilwalkot Makassar, Anggota DPR RI menjelaskan, PPP memang tak ingin buru-buru menentukan jagoannya. Mengingat belum ada kandidat yang sudah pasti menggandeng wakilnya.

"Makassar masih dinamis. Jadi kami menunggu, sambil melihat kondisi di lapangan, siapa yang paling bisa menang," ujarnya.

Adapun Pilkada Maros, memiliki situasi yang sama dengan Barru. PPP sedianya juga akan mengeluarkan rekomendasi, namun mereka memilih menahan lantaran situasi wabah Covid-19.

Baca Juga :Perindo Sulsel Dukung Kandidat Penantang di Pilkada Maros dan Selayar
(sri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2983 seconds (0.1#10.140)
pixels