alexametrics

Membandel, Polisi Bubarkan Dua Pesta Pernikahan di Merangin Jambi

loading...
Membandel, Polisi Bubarkan Dua Pesta Pernikahan di Merangin Jambi
Untuk menjalankan aturan yang sudah dikeluarkan Kapolri terkait larangan berkumpul dalam jumlah banyak, Kapolsek Pamenang Iptu Fatkurohman yang didampingi Forkopimcam harus memberhentikan kegiatan tersebut. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MERANGIN - Pasca dinyatakan Indonesia darurat Corona (Covid-19), Pemerintah memberikan maklumat kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan pengumpulan massa guna memutus mata rantai penularan virus corona tersebut.

Namun, dua warga yang diketahui bernama Awam, di Desa Karang Birahi dan Kasno dari Desa Rejo Sari, yang mana dimasa-masa genting ini masih saja tidak mengindahkan imbauan dari Pemerintah tersebut, dengan tetap melaksanakan pesta pernikan yang tentunya bakal terjadi pengumpulan massa.

Untuk menjalankan aturan yang sudah dikeluarkan Kapolri terkait larangan berkumpul dalam jumlah banyak, Kapolsek Pamenang Iptu Fatkurohman yang didampingi Forkopimcam harus memberhentikan kegiatan tersebut.



"Saya mengimbau dan menyampaikan maklumat Kapolri kepada Saudara Awam dan Kasno untuk menghentikan Kegiatan hajatan yang mengumpulkan orang banyak," tutur Kapolsek, Kamis (26/3/2020).

Dan kedua warga tersebut menerima apa yang telah diimbau oleh pemerintah tersebut." Saudara Awam dan Kasno menerima dan menghentikan acara tersebut tanpa ada paksaan," sebut Kapolsek.

Kasno penyelenggara hajatan mengaku sedih dihari pernikahan anaknya harus ditutup cepat, padahal acara tersebut sudah terencana dengan baik jauh-jauh hari. "Ia, ini pernikahan anak saya. Sedih sih, gimana tamu yang jauh. Tapi apa boleh buat. Saya sudah menyetujui juga, demi kebaikan bersama," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak