Asyik Nonton TV, Warga Wajo Tiba-tiba Diserang Ular Kobra

Sabtu, 21 Maret 2020 - 04:13 WIB
Asyik Nonton TV, Warga Wajo Tiba-tiba Diserang Ular Kobra
Asyik Nonton TV, Warga Wajo Tiba-tiba Diserang Ular Kobra
A A A
WAJO - Seekor ular Kobra hitam dengan panjang sekitar 1,5 meter menyerang warga saat asyik menonton televisi di dalam rumah di BTN Tae Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/3/2020) dini hari. Kontan, kedatangan Kobra tersebut mengegerkan warga sekitar

Kehadiran ular Kobra tersebut berasal dari hutan, diduga habitatnya terganggu akibat hujan turun beberapa jam. Warga yang berdatangan berhasil menangkap ular tersebut kemudian memasukkannya kedalam karung untuk dikembalikan ke habitatnya.

Beruntung warga berhasil selamat dari serangan ular berbisa tersebut. Salah seorang warga, Candra Said Nur, mengatakan, ular Kobra hitam itu datang dan menyerang secara tiba-tiba saat warga sedang menonton televisi di dalam rumah.

Warga sempat panik. Saat hendak dijinakkan, warga juga sempat kesulitan. Ular berbisa tersebut diduga masuk rumah warga akibat hujan.

“Ular Kobra hitam tersebut diduga keluar kerena habitatnya terganggu akibat hujan, hingga masuk ke rumah warga yang pintunya tidak tertutup,” tukasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4140 seconds (0.1#10.140)