KPU Nias Nyatakan Berkas Pendaftaran Christful Lengkap

Minggu, 06 September 2020 - 08:05 WIB
loading...
KPU Nias Nyatakan Berkas Pendaftaran Christful Lengkap
Christian berjanji akan membangun desa, meningkatkan SDM, kesehatan masyarakat, bea siswa kuliah di STIE dan IKIP serta membuka lahan pertanian serta irigasi dan lain sebagainya.
A A A
NIAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nias menyatakan berkas pendaftaran Christful lengkap setelah pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias, Christian Zebua-Anofuli Lase (Christful) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Jumat (04/09/2020).

Christful dengan slogan Menuju Nias Baru berangkat dari kantor DPD Nasdem Kabupaten Nias Simpang Perkantoran Jalan Hiliweto, Gido, Nias, Sumatera Utara bersama tim pemenangan dan simpatisan menuju kantor KPU Nias dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan.

Terpantau dilapangan, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Pemuda serta 6 Partai pengusung yakni Partai Nasdem, PKS, Partai Perindo, PSI, PBB dan PAN.

Ketua KPU Nias, Firman Mendrofa mengatakan dari hasil penelitian berkas syarat pencalonan Christful telah memenuhi syarat dan diterima. Usai mendaftar, Christian Zebua mengajak seluruh pendukungnya bersatu membangun Nias.

"Sampai saat ini, Kepulauan Nias masih sangat tertinggal di Sumatera Utara. Namun, kita tidak menyalahkan siapa-siapa yang penting kita berkomitmen untuk membawa perubahan untuk mewujudkan Kabupaten Nias yang sama dengan daerah lain," tegas Christian.

Christian berjanji akan membangun desa, meningkatkan SDM, kesehatan masyarakat, bea siswa kuliah di STIE dan IKIP serta membuka lahan pertanian serta irigasi dan lain sebagainya. Dia juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.
(srf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2035 seconds (11.97#12.26)