Warga Banten Positif Virus Corona Jadi Empat Orang

Kamis, 12 Maret 2020 - 20:45 WIB
Warga Banten Positif Virus Corona Jadi Empat Orang
Warga Banten Positif Virus Corona Jadi Empat Orang
A A A
SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan kabar terbaru bahwa empat warga Banten positif terkena virus Corona atau COVID-19. Sebelumnya, orang nomor satu di Banten yang akrab disapa WH ini, menyebutkan dua warga positif Corona setelah melakukan perjalanan ke Malaysia.

"Dalam perkembangannya empat orang warga Banten yang terkena virus korona," ujar WH dalam rilis yang diterima SINDOnews, Kamis (12/3/2020).

Keempat warga Banten yang positif Corona sudah masuk di RS Yulianti Saroso, dan RS Persahabatan Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Tiga orang habis melakukan perjalanan dari malaysia, satu orang (perjalanan) dari Bali," ujar WH. (Baca juga: Dua Warga Banten Positif Terjangkit Virus Corona)

Gubernur mengimbau masyarakat agar menghindari tempat-tempat pertemuan dan keramaian umum, dan diusahakan sedapat mungkin tidak melakukan perjalanan ke tujuan negara-negara yang terkena wabah Virus Corona.

"Saya berharap agar masyarakat tidak panik dan tetap waspada, serta selalu menjaga kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, konsumsi gizi seimbang, istirahat yang cukup dan selalu berolah raga," ucapnya.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)