Bupati Zahir Lepas 65 Kafilah Bertanding di MTQ ke-37 Tingkat Sumut

Sabtu, 05 September 2020 - 12:59 WIB
loading...
Bupati Zahir Lepas 65 Kafilah Bertanding di MTQ ke-37 Tingkat Sumut
Bupati Zahir melepas 65 Kafilah asal Batubara untuk bertanding di MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Sumut, di Kota Tebing Tinggi. (Foto : INews/ist)
A A A
BATUBARA - Sebanyak 65 kafilah asal Kabupaten Batubara siap bertanding di parhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Kota Tebing Tinggi.

Pelepasan dilakukan langsung Bupati Batubara Ir.H. Zahir MAP di rumah dinas bupati di Kuala Tanjung, Jumat (4/9/2020) kemarin. Bupati menjanjikan akan memberikan hadiah sepantasnya bagi kafilah yang berhasil meraih kemenangan dan mengharumkan nama Batubara di tingkat provinsi maupun di ajang nasional. BACA JUGA : Awas, Jalan Alternatif Limapuluh - Tanjung Tiram Seperti Kubangan Kerbau

Selain bupati, pelepasan kafilah juga dihadiri Sekda Sakti Alam Siregar, Asisten III Russian Herry, Kabag Setda Adenan Haris, Camat Se - Batubara, Ketua LPTQ Batubara Fadli S.Pdi dan paa Khafilah MTQ.

Bupati Zahir mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pembimbing khafilah yang sudah melakukan tugas dan tanggungjawabnya mengantarkan perwakilan Batubara di ajang MTQ ke-37 Provinsi Sumut.

“Kepada para khafilah saya berpesan agar benar-benar mengikuti pertandingan. Jaga nama baik dan harumkan nama Batubara di tingkat provinsi. Saya berharap dan berdoa, khafilah Batubara berhasil sebagai perwakilan Sumut di tingkat nasional,” kata Zahir .

Sebelum diberangkatankan, 65 kafilah Batubara lebih dulu menjalani rafit test yang dilakukan dinas kesehatan. “Semua tahapan protokol kesehatan sudah dijalani, semua hasilnya negatif reaktif.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)