Daftar Jadi Calon Bupati, Yusran Ingin Jadikan Pangkep Hebat di Semua Bidang

Jum'at, 04 September 2020 - 22:18 WIB
loading...
Daftar Jadi Calon Bupati, Yusran Ingin Jadikan Pangkep Hebat di Semua Bidang
Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana menyerahkan berkas pendaftarannya ke KPU Kabupaten Pangkep, Jumat (5/9/2020). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Pasangan Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana resmi mendaftar di KPU Pangkep sebagai calon bupati dan wakil bupati, Jumat (4/8/2020). Pasangan yang diusung partai Nasdem ini datang dengan sekitar seribuan massa pendukung.

Bersama massa pendukung, Yusran start di kediamannya di jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene. Lalu berjalan kaki ke Masjid Mujahidin untuk salat hajat. Ia lalu melanjutkan perjalanan ke KPU Pangkep dengan longmarch.



Yusran mengatakan, sesuai dengan taglinenya "Pangkep Hebat", ia berjanji memperjuangkan visi misinya membangun Kabupaten Pangkep yang melayani masyarakat di semua bidang.

"Kami akan memperjuangkan Pangkep yang lebih hebat, bukan saja ekonomi. Tapi kebudayaan dan keagamaan serta semua bidang masyarakat," kata Yusran.



Sehari sebelumnya, Yusran telah menyatakan mundur sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangkep. Keputusan Ini sebagai bentuk keseriusannya maju dalam kontestasi Pilkada Pangkep.

“Insyaallah saya sudah siap lahir dan batin, saya tidak ingin orang menganggap bahwa saya memanfaatkan jabatan, atau kekuasaan, dan ini sudah saya sampaikan kemasyarakat juga sebagai komitmen saya maju sebagai bupati di pilkada,” tegas Yusran.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)