Relawan Ben-Ujang Antusias Sambut Rekomendasi Partai Gerindra

Jum'at, 04 September 2020 - 19:03 WIB
loading...
Relawan Ben-Ujang Antusias Sambut Rekomendasi Partai Gerindra
Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalteng, Ben Brahim dan Ujang Iskandar antusias menyambut turunnya surat rekomendasi dari Partai Gerindra. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.dok
A A A
PALANGKARAYA - Partai Gerindra mendukung pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar pada Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) 9 Desember 2020 mendatang. Rekomendasi tersebut tertuang pada keputusan DPP Partai Gerindra Nomor 08-657B.1-KWK/DPP-Gerindra/2020.

Surat rekomendasi itu turun tepat hari ini, Jumat (4/9/2020) yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani. Turunnya rekomendasi dari partai berlambang burung garuda itu dikonfirmasi langsung oleh salah satu tim pemenangan Ben-Ujang. Mereka menyambut antusias kabar tersebut. “Informasinya begitu, sudah dapat dari Gerindra. Tapi silahkan nanti dikonfirmasi ke yang bersangkutan langsung,” ungkap salah seorang tim pemenangan Ben-Ujang dalam keterangan tertulis, Jumat (4/9/2020). (Baca juga: Diajak Gabung Gibran, Begini Jawaban Achmad Purnomo)
Relawan Ben-Ujang Antusias Sambut Rekomendasi Partai Gerindra

Sementara, relawan Milenial Ben-Ujang juga mengaku gembira dengan turunnya surat rekomendasi dari Partai Gerindra. Jimmy Balantikan Sumbada selaku ketua relawan Milenial Ben-Ujang mengatakan sudah menyiapkan beberapa strategi pemenangan. “Kita dari Relawan Milineal Kalteng bertekat untuk menjadi salah satu motor penggerak dalam memenangkan paslon Ben-Ujang,” kata Jimmy. (Baca juga: Naik Sepeda 25 Km, Pasangan Olly-Steven Daftar ke KPU Sulut)

Dia mengatakan bahwa elemen dari Relawan Milineal tentunya banyak diisi oleh anak-anak muda yang juga syarat pengalaman dalam dunia aktivis baik organisasi maupun mahasiswa.

Hal ini menjadi modal untuk terus bergerak dan konsilidasi sejauh ini sembari mengikuti dari tahapan demi tahapan arah gerakan paslon sejauh ini sejak diputuskannya bahwa Ben-Ujang maju.

“Jadi dengan gabungan dari beberapa elemen aktivis baik organisasi dan mahasiswa, kita yakin dapat memenangkan paslon dalam kontestasi Pilgub Kalteng tahun 2020 ini,” ujar Jimmy.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)