Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati JUARA di Pangandaran Diiringi Lantunan Sholawat

Jum'at, 04 September 2020 - 17:35 WIB
loading...
Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati JUARA di Pangandaran Diiringi Lantunan Sholawat
Pelepasan Pasangan JUARA Sebelum daftar ke KPU.
A A A
PANGANDARAN - Pelepasan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (JUARA) diiringi lantunan sholawat. Pasangan JUARA berangkat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran Jumat, (4/9/2020).

Sebelumnya, partai pengusung dan partai pendukung juga relawan JUARA melaksanakan ikrar janji untuk memenangkan pasangan JUARA pada Pilkada Pangandaran 9 Desember 2020.

Dalam acara serimonial pembukaan pelepasan pasangan JUARA, istri Jeje Wiradinata yaitu Ida Nurlaela Wiradinata melantunkan ayat suci Al-Qur'an dengan khidmat. Pasangan JUARA pada ajang Pilkada didukung oleh 6 partai parlementer dan 3 partai nonparlemen juga 48 relawan.

Partai parlementer tersebut di antaranya, PDI Perjuangan dengan jumlah 15 kursi, PAN 5 kursi, PPP 3 kursi, Gerindra 3 kursi, PKS 3 kursi, Perindo 1 kursi. Sementara partai non parlemen Demokrat, Nasdem dan Partai Berkarya.

Acara pelepasan pasangan JUARA juga dihadiri oleh Susi Puji Astuti mantan Mentri Kelautan dan Perikanan, Panglima Pemekaran Eka Santosa, Engkon Komara mantan Bupati Ciamis dan tokoh lainnya.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)