Terpapar COVID-19, Wagub Sulteng Rajin Olahraga di Depan Ruang Isolasi RS Bahtera Mas

Jum'at, 04 September 2020 - 15:05 WIB
loading...
Terpapar COVID-19, Wagub Sulteng Rajin Olahraga di Depan Ruang Isolasi RS Bahtera Mas
Terpapar COVID-19, Wagub Sulteng Rajin Olahraga di Depan Ruang Isolasi RS Bahtera Mas. Foto/Febri
A A A
KENDARI - Wagub Sulawesi Tenggara (Sulteng) Lukman Abunawas terlihat berolahraga di depan ruang isolasi RS Bahtera Mas, Kendari, Sulteng, Jumat (4/9/2020).

Video yang diambil oleh pengunjung itu viral di media sosial. Olahraga yang dilakukan Wagub Sulteng Lukman untuk menambah imun dan ketahanan tubuh setelah 4 hari dirwat di ruang isolasi akibat terpapar COVID-19 .

Menurut dr La Ode Rabiul Awal, kondisi kesehatan Wagub Sulteng Lukman pada hari ke 4 sudah terlihat membaik. "Hampir tidak ada lagi keluhan batuk maupun sesak nafas," katanya. (Baca juga: Pemprov Babel Bentuk Tim Komite Penentu Harga Lada)

Menurut La Ode yang juga Juru Bicara Percepatan dan Pengendalian COVID-19 Sulteng, masyarakat dan para medis berharap Wagub Sulteng segera sembuh. (Baca juga: Wali Kota Singkawang Beserta Suami dan Kedua Anaknya Positif COVID-19)

"Kami mendoakan yang terbaik untuk pak wagub agar cepat sembuh dan cepat pulang ke rumah agar dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya, baik sebagai pejabat publik maupun tokoh masyarakat," tandasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)