Hari Pertama Pendaftaran, Pasangan Beriman Daftarkan Diri ke KPU Bangka Tengah

Jum'at, 04 September 2020 - 14:53 WIB
loading...
Hari Pertama Pendaftaran, Pasangan Beriman Daftarkan Diri ke KPU Bangka Tengah
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ibnu Saleh dan Herri Ervian Roesman Johan secara resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah. Foto iNews TV/Rachmat K
A A A
BANGKA TENGAH - Dihari pertama pencalonan Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Jumat 4 September 2020, tepat pukul 13.00 WIB pasangan calon Ibnu Saleh dan Herri Ervian Roesman Johan secara resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah.

Pasangan Beriman sendiri diusung tujuh Partai Politik (Parpol) dan didukung empat Parpol. Yakni Partai Nasdem, Golkar, PPP, PAN, PKB, PKS DAN GERINDRA sebagai Parpol pengusung. Sedangkan empat Parpol pendukung yakni Partai Perindo, PKPI, Berkarya dan Hanura.

Sebelum mendaftarkan diri ke kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah, pasangan yang mengusung jargon Beriman, atau Bersama Ibnu Erfian dihantarkan rombongan pendukung dengan berjalan kaki dengan diiringi tabuhan rabana salawat dari para pendukung. (Bisa diklik: Buron 3 Bulan, Pelaku Curas yang Menewaskan Korbannya di Lampung Selatan akhirnya Dibekuk)

Ketua Tim Koalisi, Algafri Rahman mengungkapkan jika pasangan Beriman siap untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bangla Tengah, dan berkomitmen akan menjadikan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah menjadi semakin unggul. (Baca : Kesembuhan Pasien COVID-19 di Jawa Timur Capai 78,25 Persen)

"Kita siap memenangkan Pilkada Kabupaten Bangka Tengah tahun 2020 ini, dan pasangan Beriman akan terus berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Bangka Tengah semakin unggul," ujarnya di sela-sela proses pendaftaran, Algafri Rahman Jumat (4/9/2020).
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)