Respek Sikap WS, Netizen Banjiri Akun @BuMegaBercerita

Kamis, 03 September 2020 - 07:47 WIB
loading...
Respek Sikap WS, Netizen Banjiri Akun @BuMegaBercerita
Ekspresi kekecewaan relawan WS sesaat setelah rekomendasi tahap V, di kantor DPD PDIP jatim, Rabu (2/9/2020). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Sikap kesatria Whisnu Sakti Buana saat berdialog dengan Ketua Umum PDIP , Megawati Soekarnoputri seusai pembacaan rekomendasi Calon Wali Kota Surabaya, diapresiasi oleh banyak pihak.

(Baca juga: Polisi Tewas Ditikam, Polres Empat Lawang Siaga Aksi Balas Dendam )

Dialog yang sempat terekam dalam video berdurasi sekitar 50 detik ini, viral. Megawati menyampaikan rasa terimakasihnya kepada politisi yang akrab disapa WS. Putri Proklamator RI, Ir Soekarno ini membesarkan hati putra mantan Sekjen DPP PDIP , Ir Sutjipto. Bahkan, Mega berjanji tidak akan "membuang Whisnu".

"Jangan ada yang bilang, Ibu Mega itu membuang namanya Whisnu, Tidak!. Nah, ini saya berhadapan sama kamu. Tidak akan saya buang. Taat sebagai yang namanya kader PDIP . Terimakasih sudah membantu Mbak Risma," kata Mega dalam video tersebut.

WS tetap berdiri tegak dan penuh rasa bangganya menjadi kader partai berlambang kepala banteng moncong putih. Meski hatinya bergejolak. Suami Dini Syafariah Endah ini pun, sempat mengepalkan tangan ke dada sebagai simbol kebanggaan menjadi kader banteng.

Namun, semesta berkehendak lain. Layaknya, menelan pil pahit namun WS tetap profesional tegak lurus terhadap keputusan partai. Video tersebut bahkan diunggah di akun resmi @BuMegaBercerita. Akun tersebut diketahui menjadi blog pribadi Megawati Soekarnoputri .

(Baca juga: PDIP Usung Eri Cahyadi-Armuji, PDIP Surabaya Diminta Konsolidasi )

Tayangan ini sudah mencapai seribu lebih. Beragam komentar netizen ikut memberikan semangat dan dukungan kepada Whisnu Sakti Buana, dan senantiasa mendoakan Megawati Soekarnoputri .

Akun @mas_decko misalnya, ia merespon haru atas sikap kesatria yang ditunjukkan oleh WS. "Brebes mili rasane semangat mas Wisnu sehat terus bu Mega," tulisnya dalam komentar.

Adapula, akun @riamala_golanhusip208 menuliskan, "Pasti mas Whisnu naik jabatan, Ibu Mega peduli dengan kadernya," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)