Sejumlah Pegawai Imigrasi Bitung Diganjar Penghargaan

Rabu, 02 September 2020 - 01:31 WIB
loading...
Sejumlah Pegawai Imigrasi Bitung Diganjar Penghargaan
Foto istimewa
A A A
BITUNG - Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung , Adithia P. Barus memberikan penghargaan (reward) kepada beberapa pegawai Imigrasi Bitung dan PPNPN dalam apel pagi, Selasa (1/9/2020).

Moment spesial pemberian penghargaan itu diberikan kepada enam pegawai Imigrasi Kelas II TPI Bitung di antaranya Sjanelie Ogelang atas dedikasi dan loyalitas, Fredrik J. Siahaya atas kedisiplinannnya, Ikram A. Taha atas dedikasi dan loyalitas, Valent S. Pontororing atas kecakapan, Sovian Piri sebagai pegawai bertntegritas dan V. Reynard Kaunang atas dedikasi dan inovasinya. (Baca: Imigrasi Sulut Siap Permudah Izin Keimigrasian Investor Asing)

Sedangkan dari pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) yaitu diberikan kepada Zainal Djenaan dan Denny Muntu atas dedikasinya. “Selamat buat yang memperoleh penghargaan, pertahankan dan lebih ditingkatkan prestasi kinerjanya untuk terus menciptakan pelayanan publik yang berkualitas,”pinta Adithia P. Barus.

Barus berharap pula kalau pemberian reward ini juga menjadi motivasi buat pegawai yang lain untuk dapat meningkatkan kinerjanya. (Baca: 22 Nelayan Filipina Dideportasi dari Imigrasi Bitung)

“Terutama dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab guna memberikan pelayanan prima untuk mewujudkan zona integritas wilayah bebas dari korupsi di Kantor Imigrasi Bitung,”ujarnya.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4519 seconds (0.1#10.140)