Giliaran PPP dan Nasdem Dukung Bobby Nasution

Selasa, 01 September 2020 - 20:18 WIB
loading...
Giliaran PPP dan Nasdem Dukung Bobby Nasution
Dukungan partai politik kepada bakal calon wali kota dan wakil wali kota Medan Bobby Nasution -Aulia Rachman terus mengalir.Setelah PDIP, Golkar, Gerindra kini PPP dan Nasdem pun memberi dukungan. (Foto-Foto/SINDOnews/Sartana Nasution)
A A A
MEDAN - Dukungan partai politik kepada bakal calon wali kota dan wakil wali kota Medan Bobby Nasution -Aulia Rachman terus mengalir.Setelah PDIP, Golkar, Gerindra kini PPP dan Nasdem pun memberi dukungan.

Dengan demikian jumlah kursi di DPRD Kota Medan sudah mencapai 29 kursi. Rinciannya; PDI-P (10 kursi); Gerindra (10 kursi); Golkar (4 kursi); PPP (1 kursi); dan Nasdem (4 kursi)

Penyerahan SK rekomendasi PPP diserahkan Sekretaris DPD PPP Sumut, Jafaruddin Harahap dan diterima langsung oleh Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Jafaruddin mengaku telah menelisik pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman sehingga pihaknya yakin bakal menang.

"PPP yakin Pak Bobby bakal menang. Maka kami sudah final akan mendukung penuh Bobby Nasution dan Aulia Rachman. Seluruh kader PPP wajib memenangkan pasangan ini di Pilkada Medan," kata Jafaruddin. (BACA JUGA: Pakai Kata Sandi 20 Rantang, Penyidik KPK Gadungan Peras Yayasan)

Ketua DPC PPP Medan Aja Syahri mengaku siap menangkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman. Terlebih seluruh kader PPP Kota Medan sudah bersua langsung dengan Bobby Nasution beberapa waktu lalu.
Giliaran PPP dan Nasdem Dukung Bobby Nasution

Sementara SK rekomendasi Nasdem diberikan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Iskandar ST kepadaBobby Nasution – Aulia Rachman didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Nasem Sumut, T Erry Nuradi, serta Ketua DPD Nasdem Kota Medan, Afif Abdillah di Kantor Partai Nasdem Sumut di Jalan HM Yamin SH.

“Nasdem sudah membagikan 20 SK rekomendasi model B1KWK untuk Pilkada 2020, setelah pasangan Bobby -Aulia, diserahkan rekomendasi Asahan. Besok terakhir satu pasangan lagi,” kata Iskandar, Selasa (1/9/2020).

Dia mengungkapkan, DPP Partai Nasdem juga memerintahkan DPD untuk melakukan koordinasi dengan paslon-paslon yang diusung.

Sementara itu, Bobby Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada PPP dan Nasdem. (BACA JUGA: Pengangguran Ini Tega Me-'Wik Wik' Gadis di Bawah Umur Dicokok Polisi)

“Keinginan kita, ini adalah bentuk gotong royong dan kolaborasi agar sama-sama membuat perubahan untuk Kota Medan, bukan yang lain,” terangnya.

Bobby mengatakan, #KolaborasiMedanBerkah, bukan hanya menjadi goals visi-misi mereka. Tetapi juga tagline untuk bersama-sama membangun Kota Medan mencapai visi-misi.

Disisi lain ungkap pengusaha milenial ini, banyak yang mengatakan dirinya hanya lahir di Medan dan tidak mengerti Medan mau diapakan. (BACA JUGA: Blogger Rusia Pengkritik Putin Dihajar hingga Berlumuran Darah)

“Nah kita sekarang bilang, ngapain kita ada di Medan, kalau tidak ada hasilnya. Ngapain kita ada di Medan, kalau toh hanya berkontribusi demi keburukan Kota Medan. Karena itu, perlu kolaborasi dari setiap elemen, dari seluruh masyarakat,” ungkap suami dari Kahiyang Ayu ini.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)