Finalisasi Visi Misi, Gibran Prioritaskan Percepatan Pemulihan Ekonomi Solo

Selasa, 01 September 2020 - 19:52 WIB
loading...
Finalisasi Visi Misi, Gibran Prioritaskan Percepatan Pemulihan Ekonomi Solo
Bakal calon Wali Kota Solo dari PDIP Gibran Rakabuming Raka saat tiba di lokasi pertemuan finalisasi visi-misi di Pilwalkot Solo, Selasa (1/9/2020). Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Bakal calon Wali Kota Solo dari PDIP Gibran Rakabuming Raka selesai mematangkan visi misi yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo 2020.

Putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut memprioritaskan percepatan pemulihan ekonomi sebagai dampak pandemi COVID-19. (BACA JUGA: Pabrik Elektronik Terbakar, Asap Hitam Membumbung Tinggi )

Finalisasi visi misi di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo dilakukan Gibran bersama bakal calon Wakil Wali Kota Teguh Prakosa di salah satu rumah makan di Kota Solo, Selasa (1/9/2020). (BACA JUGA: Takut Dibunuh, ABG di Ciamis Tak Melawan saat Diperkosa Pemuda Pengangguran )

Tampak hadir dalam kesempatan itu, sejumlah politisi senior PDIP di Kota Solo, seperti YF Sukasno, dan Budi Prasetyo. “Finalisasi (visi misi) dengan tim pemenangan, PDIP, dan beberapa ahli, senior-senior,” kata Gibran Rakabuming Raka. (BACA JUGA: Diusung Nasdem, Immawan - Martanti Enggan Keluar dari PAN dan Golkar )

Sinkronisasi telah dilakukan seusai sekolah partai belum lama ini. Kemudian hasilnya dibahas dalam rapat dan kini telah selesai semua.

Meski enggan membeberkan detail terkait visi misinya, Gibran mengemukakan, yang menjadi prioritas adalah percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID-19. Visi misi telah berkali kali mengalami revisi.

Setiap kali blusukan, suami Selvi Ananda ini mengaku banyak sekali menerima masukan dari masyarakat, terutama terkait kondisi ekonomi yang terdampak pandemi COVID-19.

“Sejalan nggak dengan program nasional. Sejalan nggak dengan programnya Pak Rudy (Wali Kota Solo saat ini). Sejauh ini lancar semua,” ujar dia.

Gibran bakal mendaftar ke KPU Solo pada 4 September 2020 atau di hari pertama pendaftaran dibuka.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1099 seconds (0.1#10.140)