Skuad Mahesa Jenar Langsung Tancap Gas di Awal Pekan

Selasa, 01 September 2020 - 07:07 WIB
loading...
Skuad Mahesa Jenar Langsung Tancap Gas di Awal Pekan
Para pemain PSIS saat menjalani latihan di Stadion Kebondalem Kendal. FOTO : Istimewa
A A A
SEMARANG - Skuad PSIS Semarang langsung tancap gas menggelar latihan usai libur sehari di akhir pekan. Latihan anak-anak Mahesa Jenar langsung dibawah asuhan pelatih kepala Dragan Djukanovic di Stadion Kebondalem, Kendal pada Senin (31/8/2020) sore.

Dalam latihan kali ini, Dragan kembali menggenjot fisik pemain dengan beberapa materi penguatan otot yang dipimpin oleh asisten pelatih Zarko Curcic. Selain menggenjot fisik, Dragan juga mengasah taktik anak asuhnya dengan latihan penguasaan bola dan penempatan posisi yang telah dilakukan sejak Sabtu lalu.

“Kami kembali memulai latihan usai kemarin libur. Tadi materi masih soal fisik dan sedikit teknik melanjutkan program kemarin. Saya berharap pemain terus menunjukkan progress ke arah yang lebih baik,” ungkap Dragan usai latihan.(Baca juga : Pemain PSIS Lakoni Latihan Perdana dengan Protokol Kesehatan Ketat )

“Namun untuk saat ini saya belum bisa berbicara terlalu banyak terkait perkembangan fisik karena masih latihan empat kali. Nanti hari demi hari, step by step, fisik pemain diharapkan terus meningkat usai libur selama lima bulan,” imbuh arsitek asal Serbia ini.

Adithya Jorry, salah satu pemain menilai bahwa latihan fisik dan taktik yang diterapkan Dragan Djukanovic dianggap sebagai sebuah awalan yang bagus untuk melakukan latihan jelang lanjutan kompetisi Shopee Liga 1.(Baca juga : Pemain PSIS Minta Manajemen Perjuangkan Hak Mereka Melebihi Keputusan PSSI )

“Pemain siap menjalankan apa saja instruksi pelatih. Latihan fisik diselengi dengan taktik seperti ini memang cukup bagus sebagai awalan sebelum melaksanakan kembali kompetisi pada Bulan Oktober nanti,” tandas Jorry.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)