Hendak Bobol Mobil, Aksi Pencuri Direkam Jamaah Salat Jumat

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 04:23 WIB
loading...
Hendak Bobol Mobil, Aksi Pencuri Direkam Jamaah Salat Jumat
Sebuah video berdurasi sekitar 20 detik yang memperlihatkan aksi seorang lelaki hendak membobol mobil yang sedang di parkir di Masjid Agung Pangkalan Bun. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Sebuah video berdurasi sekitar 20 detik, yang memperlihatkan aksi seorang lelaki hendak membobol mobil yang sedang di parkir di Masjid Agung Pangkalan Bun (Riyadlush Solihin) ramai diperbincangkan di medis sosial.

(Baca juga: Keterlaluan, Ibu Pengendara Mobil Tega Tipu Petugas SPBU )

Insta Story milik @dediharyanto tertulis lokasi di Masjid Agung Pangkalan Bun dan memention @infokalteng, dan @infopbun terlihat seorang laki-laki berjaket hitam dan berhelm kuning hitam memasukkan tangan kanannya ke sela-sela kaca depan sebelah kanan yang dibuka sedikit oleh pemiliknya.

Pemilik mobil Toyota Rush hitam saat itu sedang menjalankan Salat Jumat di dalam masjid pada Jumat (28/8/2020) pukul 12.00 WIB. "Infonya sebelum ingin membobol mobil itu pelaku sudah mengambil helm milik jamaah juga. Bahkan infonya juga mengambil HP yang ada di dalam jok motor. Karena tidak bisa membuka kaca mobil akhirnya pelaku kabur," ujar warga Pangkalan Bun, yang juga jamaah salat jumat, Raffi. (Baca juga: Demi Bisa Nyabu Gratis, Guru Honorer SD di Tanggamus Edarkan Sabu )

Belum diketahui secara pasti apakah sudah ada korban yang melapor ke Polres Kobar atau Polsek Arsel. "Ya sekarang harus hati-hati kalau meninggalkan barang di dalam mobil atau jok motor saat kita salat di masjid. Kalau ada barang berharga mending dibawa saja ke dalam masjid," pungkas Raffi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)