Bus Sriwijaya Masuk Jurang, Sudah 24 Jenazah Dievakuasi

Selasa, 24 Desember 2019 - 15:40 WIB
Bus Sriwijaya Masuk Jurang, Sudah 24 Jenazah Dievakuasi
Bus Sriwijaya Masuk Jurang, Sudah 24 Jenazah Dievakuasi
A A A
PAGARALAM - Hingga saat ini korban tewas akibat bus Sriwijaya yang terjatuh ke dalam jurang di kawasan Endikat, Pagaralam sedalam 75 meter yang berhasil dievakuasi terus bertambah. Sampai pukul 07.30 WIB pagi ini sudah tercatat 24 korban tewas yang berhasil dievakuasi ke RSUD Besemah.

Jumlah tersebut diperkirakan masih akan terus bertambah mengingat saat ini tim gabungan masih melakukan evakuasi korban. Dari informasi yang didapat SINDOnews, peristiwa jatuhnya bus ke dalam jurang terjadi pada Selasa (24/12/2019) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Akibat peristiwa ini, masyarakat Kota Pagaralam khususnya disekitar lokasi kejadian mendadak hebohkan dengan banyaknya suara mobil ambulans yang berulangkali lalu lalang di jalan protokol Kota Pagaralam. Peristiwa inipun beredar luas di Media Sosial di Pagaralam.

Diketahui, angkutan moda transportasi Bus Sriwijaya tersebut hendak menuju ke Palembang setelah bertolak dari Bengkulu. Tim gabungan dari TNI, Polri, Tagana, Basarnas dan tim relawan lainnya saat ini sudah masih terus melakukan evakuasi korban.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4573 seconds (0.1#10.140)