Tokoh Kawanua Benny Tengker Berpulang, Gubernur Olly Sampaikan Belasungkawa

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 15:48 WIB
loading...
Tokoh Kawanua Benny Tengker Berpulang, Gubernur Olly Sampaikan Belasungkawa
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyampaikan ungkapan belasungkawa yang dalam dan ikut berdukacita atas meninggalnya tokoh Kawanua Benny Tengker. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyampaikan ungkapan belasungkawa yang dalam dan ikut berdukacita atas meninggalnya tokoh Kawanua Benny Tengker. "Masyarakat Minahasa pada khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya merasa kehilangan atas meninggalnya sosok Benny Tengker," kata Dondokambey, Sabtu (29/8/2020). (Baca: Gubernur Sulut Olly Dondokambey Jadi Saksi Sidang Korupsi E-KTP)

Dia menilai Tengker merupakan sosok yang konsisten dalam mengembangkan dan menjaga nilai-nilai luhur keminahasaan. "Kepedulian dan rasa cinta pak Benny Tengker pada Sulawesi Utara tak perlu dipertanyakan lagi. Warga Kawanua kehilangan salah satu tokoh penting," tutup Dondokambey. (Baca: Tahun Kesedihan, Empat Anggota Keluarga Pendiri NU Wafat di 2020)

Almarhum Benny Tengker yang juga mantan ketua umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) meninggal dunia pada Jumat 28 Agustus 2020 pukul 12.53 WIB dan direncanakan dikebumikan pada Sabtu, 29 Agustus 2020 di Pemakaman San Diego Hills Karawang. Saat ini jenasahnya disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto Jakarta.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)