BPJS Nelayan Berhasil, Dukungan Ansar Ahmad Jabat Gubernur Kepri Lagi Menguat

Kamis, 17 Oktober 2024 - 17:03 WIB
loading...
BPJS Nelayan Berhasil,...
Cagub Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1 Ansar Ahmad terus menjadi pemimpin favorit bagi kalangan akar rumput. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BATAM - Calon gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1 Ansar Ahmad terus menjadi pemimpin favorit bagi kalangan akar rumput. Besarnya dukungan untuk Ansar lantaran dirinya berhasil menjalankan program BPJS untuk kalangan nelayan .

Tokoh Masyarakat Karimun Ian Fitri mengatakan, Ansar merupakan pemimpin yang memprioritaskan kepentingan rakyat kecil. Terlebih, Ansar selalu menaruh perhatian besar terhadap golongan petani hingga nelayan.

"Program BPJS, kemudian bantuan untuk nelayan itu saya sangat mengapresiasi terobosan Pak Ansar," kata Ian, Rabu (16/10/2024).

Ian melanjutkan, tidak sedikit program Ansar yang menyentuh langsung masyarakat kecil di Kepri. Terutama, menurutnya yang berkaitan dengan jaminan kesehatan seperti BPJS. "Kemudian nanti ada bantuan BPJS untuk tukang ojek untuk orang-orang kecil dan programnya sangat memberikan manfaat untuk kami Insha Allah," tuturnya.

Seperti diketahui, Ansar telah berhasil menjalankan program jaminan asuransi untuk para nelayan dengan nama Nelayan Terlindungi. Adapun program tersebut memberikan jaminan keselamatan kerja kepada 31.556 nelayan sejak tahun 2022-2024.

Oleh sebab itu, Ian menegaskan, program yang telah dijalankan Ansar harus dilanjutkan di periode selanjutnya. Menurutnya, program Ansar terbukti memberikan dampak yang bermanfaat untuk masyarakat Kepri. "Insha Allah kita siap menyokong dan mendukung Pak Ansar jadi pemimpin berikutnya," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)