Terbukti Berprestasi, Kebijakan Anwar-Reny Dinilai Berpihak pada Rakyat

Senin, 14 Oktober 2024 - 22:20 WIB
loading...
Terbukti Berprestasi,...
Masyarakat dari berbagai penjuru di Sulteng mengungkapkan dukungannya kepada paslon nomor urut 2 Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DONGGALA - Masyarakat dari berbagai penjuru di Sulawesi Tengah (Sulteng) mengungkapkan dukungannya kepada pasangan cagub dan cawagub nomor urut 2 Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Pedagang mikro asal Lero, Kabupaten Donggala, Khairul Salam, sangat mengapresiasi program-program Anwar-Reny.

Khairul mengatakan, sangat mendukung semua gagasan duet BERANI (Bersama Anwar-Reny). Sebab, ia mendengar banyak cerita dari Morowali saat dipimpin langsung oleh Anwar Hafid dan kebetulan semua program BERANI pernah dilakukan Anwar Hafid untuk Morowali.

“Saya salut dengan program Bapak Anwar dan Ibu Reny ini. Karena cerita di Morowali dulu beliau bisa menerapkan programnya,” kata Khairul, Senin (14/10/2024).

Program paling dinantikan oleh Khairul yakni Berani Cerdas dan Berani Sehat. Penghasilan yang tidak menentu membuatnya kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari, melalui program Anwar-Reny ini, Khairul melihat secercah kepedulian pemimpin kepada rakyatnya.

Menurut Khairul, ketika beban biaya pendidikan dan kesehatan digratiskan maka sepenuhnya beban rakyat akan hilang. Meski belum terjadi, Khairul sudah bisa memastikan bahwa program pro rakyat ini bisa dilakukan oleh Anwar-Reny.

Bukan tanpa alasan, rekam jejak membuktikan Anwar Hafid sukses meringankan beban rakyat Morowali berkat dua program ini. Hasilnya, angka kemiskinan turun dan daya beli masyarakat semakin meningkat.

Oleh karena itu, dengan tegas Khairul menyatakan mendukung penuh Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Karena hanya dengan kepemimpinan Anwar-Reny semua kesengsaraan rakyat sepenuhnya hilang dari kehidupan.
“Saya menyatakan diri mendukung mati-matian Bapak Anwar Hafid dan Ibu Reny Lamadjido,” tegasnya.

Dukungan Khairul menambah daftar panjang masyarakat yang percaya bahwa Anwar Hafid dan Reny Lamadjido adalah pemimpin tepat untuk membawa Sulawesi Tengah menuju kemajuan. Dengan latar belakang dan pengalaman yang dimiliki Anwar-Reny, maka sudah pasti program-program yang bermanfaat bagi rakyat bisa dijalankan dan ditingkatkan.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3292 seconds (0.1#10.140)