DPD Partai Perindo Bangka Barat Siap Menangkan Pasangan Bersanding di Pilkada 2024

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:33 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Bangka...
DPD Partai Perindo Bangka Barat siap memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Bangka Barat, Sukirman-Bong Ming Ming di Pilkada 2024. Foto/iNews TV/Oma Kisma
A A A
BANGKA BARAT - DPD Partai Perindo Kabupaten Bangka Barat siap memenangkan pasangan calon bupati (Cabup)-calon wakil bupati (Cawabup) Bangka Barat , Sukirman-Bong Ming Ming pada Pilkada 2024.

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bangka Belitung, Marini menjelaskan, untuk memenangkan pasangan petahana itu, Partai Perindo rutin melakukan kampanye guna menyampaikan visi misi kepada masyarakat.



"Partai Perindo dalam hal ini tegak lurus mendukung pasangan Bersanding untuk kembali menjabat Bupati Bangka Barat untuk periode selanjutnya (2024-2029)," kata Marini, Senin (14/10/2024).

Diusung Partai Perindo bersama enam partai lainnya, pasangan dengan slogan Bersanding ini rutin melakukan kampanye.



Kali ini, pasangan petahana bersama Partai Perindo melakukan kampanye di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Antusias masyarakat sangat tinggi untuk hadir mendengarkan visi misi dan program yang akan dilakukan apabila kembali terpilih nanti.



Cawabup Bangka Barat, Bong Ming Ming menjelaskan, program yang menjadi unggulan pasangan Sukirman-Bong Ming Ming adalah berobat gratis, peningkatan pelayanan, kemudian pembangunan yang berkelanjutan dan adil.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)