Angkatan VI SMA Al-Minhaj Shahabah Berikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid 19

Sabtu, 02 Mei 2020 - 14:15 WIB
loading...
Angkatan VI SMA Al-Minhaj Shahabah Berikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid 19
Angkatan VI SMA Al-Minhaj Shahabah, Bogor dengan memberikan sembako pada Jumat (1/5/2020) dibeberapa titik di Kota Tangerang Selatan. (Foto/Ist)
A A A
TANGERANG SELATAN - Angkatan VI SMA Al-Minhaj Shahabah, Bogor berempati dengan warga yang terdampak Covid 19 dengan memberikan sembako pada Jumat (1/5/2020) dibeberapa titik di Kota Tangerang Selatan.

Ketua Angkatan VI Rifky Haekal SMA Al-Minhaj Shahabah, Bogor menuturkan dana yang digunakan bersumber dari uang kas selama bersekolah."Kegiatan ini resmi inisiatif dilakukan oleh angkatan kami," ujarnya. (BACA JUGA: Kisah Umar bin Khattab RA Terulang, Janda Ini Masak Batu untuk 8 Anaknya yang Lapar)

Rifky menambahkan, semua orang pasti dapat berperan membantu sesama. "Kenapa tidak, apalagi sekarang sedang pendemi virus Corona, sedang banyak orang yang terkena PHK,sekarang juga sudah masuk bulan Ramadhan bulan penuh ampunan. Sudah saatnya kita saling membantu," tuturnya.
Angkatan VI SMA Al-Minhaj Shahabah Berikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid 19

Dia berharap kegiatan ini dapat ditiru generasi milenial lainnya. "Karena sebagian kaum milenial banyak yang kecanduan game online serta narkoba dan sejenisnya.

Sementara itu, anggota Angkatan VI Angkatan VI SMA Al-Minhaj Shahabah, Bogor, Wildan Adil mengatakan, pembagian bantuan dilakukan dengan cara berkeliling.

"Kami berkeliling membagikan sembako untuk tukang sapu jalanan, pemulung, pengemis dan lainya," kata Wildan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8039 seconds (0.1#10.140)