Dilantik Jadi Anggota DPRD, Ketua DPD Perindo Paluta Komitmen Majukan Daerahnya

Selasa, 20 Agustus 2024 - 20:32 WIB
loading...
Dilantik Jadi Anggota...
Gusman Efendi yang juga Ketua DPD Perindo Paluta usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Paluta. Foto/Abdul R/iNewsTV
A A A
PALUTA - Dua kader Partai Perindo , Gusman Efendi Siregar dan Habibi Pardamean resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) pada Senin (19/8/2024). Dalam kesempatan itu, Gusman menyampaikan komitmennya dalam mengemban sebagai wakil rakyat.

Ribuan pendukung kedua anggota DPRD dari Partai Perindo ini turut hadir dalam acara pelantikan yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Paluta. Suasana penuh semangat dan antusiasme mewarnai momen tersebut, dengan pendukung yang datang dari berbagai wilayah di Paluta.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Padang Sidempuan dan dihadiri oleh berbagai unsur Muspida dan Muspika, serta keluarga dari para anggota DPRD yang dilantik. Usai dilantik, Gusman Efendi Siregar disambut hangat oleh para pendukungnya, yang kemudian meluangkan waktu untuk berfoto bersama sebagai ungkapan rasa syukur dan kebersamaan.

Dalam sambutannya, Gusman Efendi yang juga Ketua DPD Perindo Paluta mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Partai Perindo sehingga berhasil mendapatkan dua kursi di DPRD Padang Lawas Utara. Ia menegaskan komitmennya untuk mengemban amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat dan optimistis bahwa di periode mendatang, Partai Perindo dapat meraih hingga empat kursi di DPRD Paluta.



"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kami. InsyaAllah, amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Padang Lawas Utara," ujar Gusman Efendi dengan penuh keyakinan.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)