Heboh Video Mesum Pasangan Sejenis, Pelakunya Guru dan Remaja di Mandailing Natal

Minggu, 06 Oktober 2024 - 18:27 WIB
loading...
Heboh Video Mesum Pasangan...
Sebuah video mesum yang menampilkan tindak asusila hubungan sesama jenis beredar dan menghebohkan masyarakat di Mandailing Natal, Sumatera Utara. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
MANDAILING NATAL - Sebuah video mesum yang menampilkan tindak asusila hubungan sesama jenis beredar dan menghebohkan masyarakat di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Terungkap, pemeran dalam video tersebut diduga adalah AZ, oknum seorang guru honorer di salah satu sekolah dasar di Kecamatan Kotanopan dan JN, remaja berusia 18 tahun.



Video berdurasi 6 menit tersebut memperlihatkan adegan tak pantas yang dilakukan oleh AZ dan JN.

Polisi yang menerima laporan mengenai video viral tersebut langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan.



Petugas pun mendatangi sekolah tempat AZ mengajar serta rumahnya serta kediaman JN. Namun sayang kedua pelaku sudah tidak berada di tempat alias melarikan diri.

Kasi Humas Polres Mandailing Natal, Ipda Bagus Seto menjelaskan bahwa saat ini polisi tengah memburu kedua pelaku yang terlibat dalam video tersebut.



"Kami sudah mendatangi tempat tinggal mereka, tapi keduanya sudah kabur. Kami akan terus mencari mereka untuk dimintai pertanggungjawaban atas tindakan mereka," ujarnya, Minggu (6/10/2024).

Akibat perbuatannya, kedua pelaku terancam hukuman berdasarkan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) serta undang-undang tentang Pornografi.

Kepolisian menegaskan akan terus mengejar kedua pelaku hingga mereka tertangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

Polisi mengimbau agar masyarakat tidak menyebarluaskan video tersebut, karena penyebaran konten asusila juga melanggar hukum dan bisa berujung pada proses hukum.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)