alexametrics

Wali Kota Pantau Korban Banjir Singkawang

loading...
Wali Kota Pantau Korban Banjir Singkawang
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie bersama Kapolres Singkawang AKBP Raymond M Masengi, BPBD dan Lurah Pasiran meninjau lokasi banjir, Jumat (6/12/2019).iNewsTV/Uun Yuniar
A+ A-
SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie bersama Kapolres Singkawang AKBP Raymond M Masengi, BPBD dan Lurah Pasiran memberikan bantuan kepada korban banjir yang dievakuasi di shelter harmoni. Seusai memberikan bantuan, Tjhai Chui Mie bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk memantau ketinggian air di bantaran Sungai Singkawang, Pasar Baru Dalam.

Sejumlah warga yang masih bertahan di rumah, merasa bahagia didatangi orang nomor satu di Kota Singkawang. Meskipun mereka yang tinggal di bantaran sungai merupakan pendatang, namun Pemerintah Kota Singkawang akan tetap memberikan perhatian lantaran mereka sudah cukup lama tinggal di Kota Singkawang.

Bahkan Wali Kota Singkawang berencana melakukan pendataan warga yang tinggal di bantaran sungai dan akan melakukan normalisasi sungai dan sebagainya. “Agar ke depannya mereka yang tinggal di bantaran sungai tidak lagi menjadi korban banjir,” kata Tjhai Chui Mie, Jumat (6/12/2019).



Terkait dengan banjir yang terjadi di Kota Singkawang, Wali Kota menduga merupakan kiriman dari daerah lain. Salah seorang warga bantaran Sungai Singkawang, Pasar Baru Dalam, Sri mengatakan, banjir yang terjadi sudah hampir satu minggu.

“Barang-barang yang ada di dalam rumah, terpaksa di naikkan ke atas semua. Semoga banjir cepat surut,” kata Sri.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak