Bacok Wanita Setengah Baya, Pria Ini Dibekuk Tim Rimbas

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 00:26 WIB
loading...
Bacok Wanita Setengah Baya, Pria Ini Dibekuk Tim Rimbas
Tim Rimbas 2 Polresta Manado, bekuk pelaku pembacokan terhadap seorang perempuan. Foto/iNews TV/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Nasib naas dialami oleh seorang wanita bernama Marho Kolopita (52). Karyawan swasta asal Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang, Kota Manado , Sulawesi Utara itu menderita luka bacok yang dilakukan oleh Lutfi Podungge alias Luki (35).

(Baca juga: Bersama Polisi, Prajurit Yonif 413 Kostrad Sisir Perbatasan Papua )

Peristiwa terjadi pada Rabu (26/8/2020) sekitar pukul 02.00 WITA disalah satu kos-kosan yang ada di kecamatan Malalayang, Manado . Tanpa alasan jelas, tiba-tiba pelaku membacok korban.

Kasat Reskrim Polresta Manado , AKP Tommy Aruan mengatakan, bahwa tanpa alasan jelas pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk membacok korban dengan menggunakan parang sebanyak dua kali.

"Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala sebelah kanan dan tangan sebelah kanan," ujar Tommy, Kamis (27/8/2020). (Baca juga: 450 Prajurit Terbaik Divif 2 Kostrad Dikirim ke Papua )

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan korban ke Polsek Malalayang, dan langsung ditindak lanjuti oleh Tim Rimbas 2 Polresta Manado dengan mengejar pelaku yang merupakan warga Kelurahan Wonasa, Kecamatan Singkil, Manado .

Team Rimbas 2 Polresta Manado , yang dipimpin oleh Katim Aipda H. Paendong mendapatkan informasi pelaku berada di wilayah Buha, Kecamatan Mapanget, dan berhasil mengamankan pelaku yang bersembunyi disalah satu rumah keluarganya.

"Pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti dan sudah diserahkan ke Polsek Malalayang untuk diproses lebih lanjut," pungkas Tommy. (Baca juga: Malam-malam Satu Keluarga di Jambi Dijemput Tim COVID-19 )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)