Syahrul Beri Apresiasi Taekwondo Tanjungpinang

Senin, 02 Desember 2019 - 16:11 WIB
Syahrul Beri Apresiasi Taekwondo Tanjungpinang
Syahrul Beri Apresiasi Taekwondo Tanjungpinang
A A A
TANJUNGPINANG - Bertempat di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Cabang Kota Tanjungpinang menggelar musyawarah kota (Muskot), pada Minggu (1/12/2019). Agenda utama kegiatan tersebut adalah memilih Pengurus TI Kota Tanjungpinang periode berikutnya. Selain memilih ketua, dipaparkan pula laporan pertanggung jawaban program kerja pengurus periode sebelumnya.

Muskot TI Kota Tanjungpinang ini dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul dan turut dihadiri Ketua Umum Pengprov TI Kepulauan Riau, Hj. Reni Yusneli, Ketua Pengcab TI Kota Salatiga Masa Bhakti 2015-2019, Riono, Pengurus KONI Kota Tanjungpinang dan seluruh Dojang/ Klub anggota TI Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, terkait prestasi dan progres dari Pengurus TI Kota Tanjungpinang. Ia juga mengucapkan selamat mengikuti Muskot supaya terpilih pengurus yang mampu membawa Taekwondo lebih berprestasi lagi. "Semoga melalui Muskot ini dapat terpilih pengurus yang lebih profesional, saya juga mengapresiasi kepada Pengkot TI Tanjungpinang yang telah menunjukkan progres yang baik untuk Taekwondo Tanjungpinang," ucap Ayah Syahrul.

Syahrul juga berharap dunia olahraga dapat lebih maju lagi dan mendapat perhatian tidak hanya dari pemerintah juga dapat dukungan dari pihak swasta melalui dana CSR. "Harapannya kepada seluruh cabang olahraga dapat diberikan pembinaan dan dukungan juga dari pihak-pihak swasta agar dapat memberikan semangat kepada para atlet melalui dana CSR," lanjutnya.

Diakhir sambutannya, Syahrul menaruh harapan yang besar untuk pengurus yang baru harus bisa bersinergi untuk mengembangkan olahraga taekwondo di Kota Tanjungpinang. "Selamat mengikuti Muskot, semoga terpilih pengurus yang mampu bersinergi dan dapat memajukan taekwondo di Kota Tanjungpinang lebih berprestasi cemerlang," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Hj. Reni Yusneli selaku Ketua Umum Taekwondo Indonesia Kepulauan Riau memberikan apresiasi kepada Pengkot TI Kota Tanjungpinang yang telah bekerja baik dan memiliki progres yang baik. "Selama ini Pengkot TI Tanjungpinang telah memiliki progres yang baik, sebelumnya memiliki 3 klub kini menjadi 13 klub, jumlah atlet juga sudah berjumlah 500 atlet yang terdiri dari tingkat anak usia dini sampai dewasa," ungkap Reni.

Reni juga harapkan di kepengurusan yang baru nanti, agar dapat lebih berprestasi lagi dan mampu bersaing di berbagai ajang yang lebih tinggi lagi. "Harapan saya agar lebih berprestasi lagi dan menjadi lebih berkualitas, banyak berlatih agar dapat mengikuti berbagai ajang baik tingkat daerah, nasional bahkan internasional, dan semoga pengurus yang baru dapat lebih solid dan lebih berprestasi lagi," pungkas Reni penuh semangat.

Syahrul, Reni dan Riono juga berkesempatan untuk memberikan sertifikat dan piagam penghargaan kepada para atlet yang telah berprestasi dalam berbagai ajang yang mengikutsertakan taekwondo sebagai cabang olahraga unggulan. Usai penyerahan penghargaan, dipertunjukkan atraksi oleh atlet taekwondo dari anak-anak sekolah dasar yang tergabung dari beberapa klub di Kota Tanjungpinang. (Fakhri/Humas)
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6964 seconds (0.1#10.140)