Fun Run Morowali 2019 Semarakkan HUT ke-20 Morowali

Senin, 02 Desember 2019 - 13:38 WIB
Fun Run Morowali 2019 Semarakkan HUT ke-20 Morowali
Fun Run Morowali 2019 Semarakkan HUT ke-20 Morowali
A A A
BUNGKU - Bupati Morowali Taslim melepas peserta lomba lari di Alun-Alun Rujab Bupati, Minggu (1/12/2019) Desa Matansala, Kecamatan Bungku Timur.

'Fun Run Morowali' sekurangnya diikuti 750 peserta. Mereka bukan hanya warga Morowali, tapi juga dari kabupaten lain seperti Palu, Poso, Kendari, Morowali Utara, Toli-Toli, bahkan ada dari Sulawesi Selatan.

Bupati Taslim dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh pelari dari berbagai daerah ini. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana Morowali Runners yang telah menyajikan acara yang luar biasa. “Semoga pada even selanjutnya dapat lebih meriah dan semarak lagi,” harapnya.

Dani, Ketua Panitia 'Fun Run Morowali', berharap melalui even ini Morowali runners semakin dikenal oleh masyarakat Morowali serta berharap agar kegiatan ke depan lebih berhasil menarik peserta lebih banyak.

Adapun peserta lomba yang menjuarai kegiatan tahun ini di antaranya juara pertama, kedua, dan ketiga untuk kategori Lomba Lari Umum Putra 10 K, masing-masing diraih oleh Noveldi Petingko, Dandi Raego, dan Ade Putra Kutum. Ketiganya dari Poso.

Sedangkan pemenang pertama, kedua, dan ketiga untuk Kategori Peserta Lomba Lari Umum Putri 5 K masing-masing Irna, Dewi Sriwahyuni, dan Asnawati. Masing-masing dari Kendari, Palu dan Sigi.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4376 seconds (0.1#10.140)