alexametrics

Ketakutan Dirampok, Turis Jepang Lompat dari Apartemen di Bali

loading...
Ketakutan Dirampok, Turis Jepang Lompat dari Apartemen di Bali
Seorang wisatawan asal Jepang, Mika Hasegawa (38), melompat dari apartemen di Kuta, Bali. Dia diduga ketakutan dengan aksi perampokan yang menimpanya. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DENPASAR - Seorang wisatawan asal Jepang, Mika Hasegawa (38), melompat dari apartemen di Kuta, Bali. Dia diduga ketakutan dengan aksi perampokan yang menimpanya.

"Ada dugaan korban dirampok," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya ketika dihubungi, Senin (25/11/2019). (Baca juga: Warga Negara Jepang Gantung Diri di Apartemen)

Dia menjelaskan, korban ditemukan di semak-semak belakang apartemen sekitar pukul 08.30 Wita. Saat ditemukan, perempuan asal negeri Sakura itu tidak sadarkan diri dan mengalami sejumlah luka.



Korban saat ini dirawat di rumah sakit Bali Internasional Medical Center, Kuta. Dia mengalami retak pada tulang lehernya. "Kita belum bisa tanyai korban. Dia koma," ujar Wirajaya. (Baca juga: Kecanduan Narkoba, Musisi Jepang Ditangkap di Bali)

Polisi juga belum bisa memastikan barang korban yang hilang. "Kita amankan sejumlah barang bukti yang bisa jadi petunjuk," pungkas Wirajaya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak